Selebgram Emy Aghnia Kecewa Terduga Pelaku Penganiayaan Anaknya Belum Dihukum

Selebgram Emy Aghnia Kecewa Terduga Pelaku Penganiayaan Anaknya Belum Dihukum

Selebgram Emy Aghnia mengaku kecewa karena kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan mantan pengasuh anaknya terkesan jalan di tempat. Emy menyebut pelaku belum divonis setelah kasus berjalan dua bulan yang lalu.

Melansir dari Instagram @emyaghnia, selebgram asal Malang, Jawa Timur menduga jika sang pelaku bisa bebas begitu saja. “Suster penganiayaan anak diduga bisa bisa bebas,” tulis Emy dilihat pada Senin (20/5).

Emy awalnya menduga jika pelaku tersebut sudah mendapat hukuman atau vonis di pengadilan. Namun sampai sekarang belum juga ada penetapan vonis. “Belum ada putusan dari pengadilan sampai detik ini,” sambung Emy.

Kasus Anak Selebgram Amy Aghnia (Instagram @emyaghnia)

Emy mengetahui pelaku bisa dipenjara dengan maksimal hukuman 5 tahun penjara. Namun bisa saja vonis hakim di bawah 5 tahun penjara. Ini yang membuat Emy khawatir jika terduga pelaku tidak dihukum seberat-beratnya. “Saya merasa kecewa karena kasusnya belum finish,” ungkap Emy.

Emy semakin was-was hukuman akan ringan untuk pelaku karena ada informasi penganiayaan yang dilakukan wanita berinisial I itu menyebabkan luka dalam kategori ringan bukan berat. “Ya Allah disiksa 1 jam padahal dan secara psikis trauma sampai sekarang,” seru Emy.

Emy meminta bantuan netizen untuk mengawal kasus tersebut agar pelaku bisa dihukum setimpal. Emy juga sudah melakukan kordinasi dengan sejumlah pihak salah satunya istri pejabat, Yanti Airlangga yang merupakan istri Ketua Umum Partai Golkar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"