Modus Babysitter yang Diduga Aniaya Anak Selebgram Emy Aghnia

Modus Babysitter yang Diduga Aniaya Anak Selebgram Emy Aghnia

Kasus dugaan kekerasan yang dilakukan babysitter berinisial ‘I’ kepada anak selebgram Emy Aghnia  berinisia ‘C’ menemui titik terang. Polisi sudah mengamankan ‘I’ dan mendapatkan informasi terkait modus atau alasan melakukan dugaan kekerasan kepada bocah berusia 3 tahun tersebut.

Wanita asal Bojonegoro itu sudah menjadi tersangka. ‘I’ diduga menganiaya ‘C’ karena jengkel si korban tidak mau diberikan obat oles bekas luka cakaran di wajahnya. Selain itu ‘I’ terpaksa melakukan hal itu karena ada anggota keluarga yang sakit. Namun Polisi tak bisa menjadikan hal itu sebagai alasan.

Modus lainnya adalah masalah rumah tangga ‘I’ karena ia baru saja berpisah dari suaminya dan memiliki anak berusia 2,5 tahun. ‘I’ dijerat Pasal 80 ayat (2) Undang-Undang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun penjara.

Babysitter Diduga Aniaya Anak Emy Aghnia (Semarak News)

Polisi sudah mengantongi bukti kuat atas kekerasan yang dilakukan tersangka berusia 27 tahun itu. Salah satunya dari kamera CCTV di kamar.Dalam video yang beredar di sosial media dari hasil rekaman CCTV, nampak ‘I’ memukul, menjambak, hingga melakukan kekerasan lain kepada ‘C’.

Pasca mendapat kekerasan, Emy langsung menunjukkan wajah anaknya yang lebam di beberapa bagian wajah termasuk telinga karena kekerasan yang diduga dilakukan oleh ‘I’.Bagian paling parah terlihat di mata kirinya yang alami bengkak. Telinga putrinya juga terlihat lebam dan beberapa bagian wajah lain. B

Selain diduga melakukan kekerasan ‘I’ juga menyiramkan minyak kutus-kutus ke wajah ‘C’. Selama 30 menit ‘C’ dianiaya oleh ‘I’. ‘C’ sempat mau keluar kamar namun ditahan oleh babysitter dan kemudian dipukuli lagi. Setelah kejadian, ‘C’ dikunci dari luar supaya tidak bisa keluar kamar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"