Selamat, Uut Permatasari Jadi Ibu Kapolres Gowa

Selamat, Uut Permatasari Jadi Ibu Kapolres Gowa

Kabar gembira sedang menyelimuti penyanyi dangdut Uut Permatasari. Sebab suaminya AKBP Tri Goffarudin Pulungan baru saja menjalani proses mutasi dengan menjabat sebagai Kapolres Gowa di Sulawesi Selatan.

Dikutip dari VOID.ID, sebagai istri Polisi, Uut selalu setia mendampingi suaminya bertugas. Uut pun siap pindah tempat tinggal ke Gowa. Hal itu terlihat dari postingan Uut di Instagram Stories yang menyatakan sudah siap tinggal di Gowa.

"Selamat datang di Gowa bersejarah dan selamat atas jabatan barunya Bapak Kapolres Gowa,"tulis Uut yang kini sudah resmi menjadi ibu Kapolres Gowa.

Uut Permatasari dan Suami (Instagram @uutpermatasari)

Ternyata berita gembira itu juga diketahui banyak warganet termasuk teman-teman Uut sesama penyanyi dangdut, salah satunya Iis Dahlia. Iis memberikan ucapan selamat kepada suami Uut. 

"Selamat atas dilantiknya bapak AKBP Tri Goffarudin Pulungan sebagai Kapolres Gowa, Sulawesi Selatan, mudah-mudahan selalu dalam perlindungan Allah dalam menjalankan tugas-tugasnya. Selamat juga buat adikku tercinta Uut Permatasari semoga selalu bahagia sehat, sekali lagi selamat,"urai Iis di Instagram Stories-nya.

Uut Permatasari Bersama Suami dan Anak (Instagram @uutpermatasari)

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memang memutuskan untuk melakukan mutasi di sejumlah pejabat di Polda, salah satunya Kepolisian Daerah Jawa Timur. Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Gatot Repli Handoko mengatakan bahwa beberapa yang dimutasi adalah pejabat utama Polda Jatim dan beberapa Kapolres.

Uut dan suaminya menikah pada 2015 silam. Setelah menikah, Uut mulai mengurangi rutinitas sebagai penyanyi dangdut. Ia fokus mengurus suami yang berprofesi sebagai Polisi dan mengasuh anak laki-lakinya. 

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"