Potret Cantik Istri Kapolres Gowa, Pedangdut Uut Permatasari

Potret Cantik Istri Kapolres Gowa, Pedangdut Uut Permatasari

Uut Permatasari boleh bangga dengan suaminya AKBP Tri Goffarudin Pulungan yang baru saja menjabat sebagai Kapolres Gowa, Sulawesi Selatan. Kabar gembira itu mendatangkan ucapan selamat dari para warganet termasuk pedangdut rekan Uut. 

Uut menikah dengan Tri pada tahun 2015. Selama menikah hampir 6 tahun, pasangan ini dikenal sebagai suami istri yang romantis. Uut semenjak menikah dan jadi istri perwira Polisi, langsung fokus untuk mendampingi suami bertugas.

Meski boleh diizinkan suami untuk berkarier namun Uut sepertinya sadar bahwa keluarga menjadi prioritas utama dirinya saat ini.  Meskipun saat kangen dengan dunia entertainment, dia sesekali tampil bernyanyi.

Uut Permatasari dan Suami (Grid.ID)

Uut semakin bahagia  dan memancarkan aura kecantikan selama menjadi istri Polisi. Misalnya saat ada acara resmi Kepolisian, Uut mendampingi sang suami. Ia dandan cantik mengenakan kebaya atau pakaian resmi lainnya. 

Bahkan pernah seketika dalam sebuah acara Kepolisian, Uut tampil menyanyi untuk menghibur para perwira Polisi termasuk sang suami. Kebetulan selain Uut, Dewi Perssik rekan sesama pedangdut, juga hadir sebagai bintang tamu.

Uut Permatasari dan Suami (VOI.ID)

Setelah sang suami menjadi Kapolres Gowa kemungkinan ia akan tinggal di Gowa mendampingi sang suami. Belum diketahui apakah ia akan bolak-balik Jakarta - Gowa bila ada pekerjaan menyanyi atau ke daerah lainnya.

Gowa menjadi tempat pijakan baru Uut dan suaminya. Banyak doa menyertai langkah sang suami agar bisa jalani tugas dengan baik sebagai Kapolres Gowa. Di belakang suami sukses ada istri yang mendukung, mungkin hal itu cocok untuk Uut.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"