Sensasi Lagi, Nikita Mirzani Sindir dan Ancam Buka Aib Baim Wong

Sensasi Lagi, Nikita Mirzani Sindir dan Ancam Buka Aib Baim Wong

Artis yang terkenal suka bikin sensasi, Nikita Mirzani bersetru dengan Baim Wong. Masalah ini diawali sama sindiran dalam unggahan Instagram Nikita, yang diduga dutujukan sama Baim Wong.

"Foto sama Pak Presiden Indonesia komennya ditutup. Foto sama Ustad HTI yang udah dibubarkan itu komen dibuka," tulis Nikita Mirzani dalam postingannya di Instastory Instagram.

Persetruan Nikita Baim (Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

"Di TV udah enggak laku. Merambat ke Youtube. Ternyata di Youtube pun elo makin nyebelin...penjilat...Ngomong duit banyak . Tapi ngasih hadiah selalu pake duit sponsor. Mungkin cuma elo doang manusia yang hartanya kalau mati dibawa," kata Nikita.

"Pengen gue gampar muka loe kalau ketemu gue sumpah. Bikin orang malu plus sakit hatinya gara-gara konten busuk loe," lanjutnya.

Menurut penelisikan netizen nih gengs, kalimat itu ditujukan buat Baim Wong. Karena emang persis banget dengan foto yang diunggah Baim. Tapi ada masalah apa sih mereka ini?

Baim mematikan fitur komentar pada unggahannya bersama Jokowi. Karena ternyata menuai komentar negatif. Bahkan ada yang sampek mengancam mau unfollow dan unsubscribes segala.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"