Selain Lea Ciarachel, Artis-artis Ini Pernah Perankan Karakter Sebagai Istri Saat Masih Muda

Selain Lea Ciarachel, Artis-artis Ini Pernah Perankan Karakter Sebagai Istri Saat Masih Muda

Polemik karakter Zahra dalam sinetron Suara Hati Istri yang diperankan Lea Ciarachel mulai mencair setelah pihak Indosiar resmi menggantikan pemeran Zahra dari Lea kepada Hanna Kirana. Tak bisa dipungkiri penunjukan Hanna sebagai pengganti Lea juga menuai pro dan kontra di kalangan penggemar Suara Hati Istri.

Hanna yang berusia lebih dewasa dibandingkan Lea dirasa lebih pantas memerankan karakter Zahra, sebagai istri ketiga Pak Tirta, dibandingkan Lea yang usianya bahkan belum genap 15 tahun, namun harus berakting dengan karakter yang cukup berat.

Ternyata sebelum Lea, beberapa artis lain juga pernah mengalami hal serupa dengannya, mereka masih berusia belia namun sudah memerankan peran sebagai istri. Siapa saja mereka?

Lea Ciarachel (Pikiran Rakyat)

1. Agnez Mo

Penyanyi ini pernah menjadi seorang pemain sinetron. Saat itu Agnez memerankan karakter sebagai Dini dalam sinetron Pernikahan Dini. Agnez saat itu masih berusia 15 tahun ketika pertama kali tayang pada tahun 2001 di RCTI.

Dalam sinetron yang juga dibintangi oleh Sahrul Gunawan, Dini yang diperankan Agnez diceritakan menikah, hamil, melahirkan, hingga  mengurus anak dalam usia muda. Namun pada saat itu nampaknya Agnez tak mendapatkan cibiran karena peran wanita dewasa yang dia mainkan dalam sinetron drama itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"