Ini 5 Aktivitas Lea Ciarachel Setelah Didepak dari Suara Hati Istri:Zahra, Nomor 4 Seru Banget

Ini 5 Aktivitas Lea Ciarachel Setelah Didepak dari Suara Hati Istri:Zahra, Nomor 4 Seru Banget

Lea Ciarachel tak lagi menjalani syuting Suara Hati Istri (SHI) di Indosiar. Polemik peran sebagai Zahra sempat viral karena usia Lea yang belum genap 15 tahun namun harus memerankan karakter istri ketiga dalam sinetron yang banyak ditonton pemirsa ini.

Setelah tak lagi menjadi Zahra, Lea tetap bersemangat menjalani hari-harinya. Aktivitas yang dilakukan lebih berwarna karena tak cuma dilakukannya di lokasi syuting. Kira-kira apa saja yang dilakukan Lea, yuk intip aktivitasnya terkini.

1. Berfoto dengan Pemain SHI

Setelah melakukan syuting terakhir kalinya, Lea melakukan sesi foto perpisahan dengan para pemain SHI, terutama dengan karakter yang memerankan sebagai Pak Tirta (suami Zahra-red) dan dua istri  mudanya yang lain. Lea sempat meminta kepada warganet untuk tetap menonton sinetron tersebut. "See u next time guys. Tetap saksikan Zahra ya dan semoga kalian semua bisa kembali bertemu diproject selanjutnya,"tulis Zahra.

Lea Ciarachel (Instagram @ciarachelfx_)

2. Ditawari Sinetron Baru

Lewat Instagram pribadinya, Lea mengatakan bahwa dia mendapatkan tawaran membintangi judul sinetron yang baru. Namun sepertinya dia masih merahasiakan judul sinetron yang akan dibintanginya. "Apakah judul film yang akan diperankan Lea? Ditunggu ya," kata artis blasteran Indonesia - Prancis ini.

3. Main TikTok

Di saat waktu senggang karena tak syuting lagi, Lea membuat video TikTok dan diunggah di Instagram. Video TikTok yang diunggah Lea mendapatkan respon positif dari banyak warganet. Banyak yang memuji kecantikan Lea hingga kesedihan warganet karena Lea tak lagi muncul di Suara Hati Istri: Zahra.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"