Selain Ikal, Begini Kabar Pemeran Anak-anak Laskar Pelangi

Selain Ikal, Begini Kabar Pemeran Anak-anak Laskar Pelangi

Zulfani Pasha alias Ikal dalam film Laskar Pelangi jadi pemberitaan. Zulfani Pasha terjerat kasus hukum. Ia ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan penipuan dan kepemilikkan senjata tajam tanpa izin. Ternyata Zulfani Pasha tidak sendiri karena ia melakukan dugaan tindak kejahatan bersama sang istri yang berinisial PA.

Memang setelah Zulfani Pasha memerankan karakter Ikal dalam Laskar Pelangi, praktis kariernya sebagai artis tenggelam. Tak hanya Zulfani Pasha, pemeran anak-anak Laskar Pelangi lainnya pun tidak diketahui keberadaannya. Seperti apa kabar anak-anak di Laskar Pelangi saat ini?

Kabar Terkini Pemeran Anak-anak di Laskar Pelangi (Merdeka)

Zulfani Pasha

Seperti sudah dijelaskan tadi saat ini pemeran Ikal sedang ditahan di Mapolres Belitung Timur karena dugaan kasus hukum. Padahal karakter Ikal dalam Laskar Pelangi cukup penting. Rambutnya yang ikal membuatnya memiliki ciri khas. Belum lagi kisah cintanya dengan anak keturunan Tionghoa bernama A Ling.

Sebelum kena kasus hukum, Zulfani Pasha kuliah di Jakarta di Institut Kesenian Jakarta (IKJ). Selama kuliah ia punya dandanan nyentrik. Zulfani Pasha sudah menikah pada 2020 silam. Kemungkinan setelah lulus kuliah ia memutuskan kembali ke Belitung Timur, kampung halamannya.

Ferdinan

Ada Ikal pasti ada Lintang. Lintang yang diperankan oleh Ferdian memang bukan pemain utama. Namun karakter begitu kuat dimainkan oleh Ferdian. Bagaimana kisah Lintang yang setiap berangkat ke sekolah harus mengayuh sepeda dan menghindari buaya. 

Lintang terpaksa berhenti sekolah karena ayahnya meninggal saat mencari ikan di laut. Hal itu membuatnya harus membesarkan adik-adiknya.Ferdinan juga sempat kuliah di Bandung, mengambil jurusan Ilmu Hubungan Internasional di Universitas Pasundan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"