Segini Uang Bulanan Raffi Ahmad pada Nagita Slavina, Gede Banget Sampai Ratusan Juta

Segini Uang Bulanan Raffi Ahmad pada Nagita Slavina, Gede Banget Sampai Ratusan Juta

Raffi Ahmad sosok suami yang bertanggung jawab untuk memberikan nafkah pada Nagita Slavina. Memiliki kekayaan yang melimpah termasuk punya kerajaan bisnis, tentu banyak orang penasaran berapa uang bulanan yang Raffi berikan pada Gigi, sapaan Nagita.

Saat berbicara di channel YouTube Taulany TV, Raffi mengatakan dirinya memberikan uang cash sebesar Rp 50 Juta untuk Gigi. Tak hanya uang cash, Raffi juga mengisi 3 kartu kredit Gigi masing-masing Rp 50 juta jadi bila ditotal saldo kartu kredit Gigi Rp 150 juta.

Total Raffi memberikan Gigi uang bulanan sekitar Rp 200 juta. Tentu uang bulanan sebesar itu membuat hidup Gigi semakin bahagia. Mengingat Gigi juga memiliki penghasilan sendiri sebagai selebgram yang sering menerima endorsement produk.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Tribunnews.com)

Dilansir dari Sosok.ID, meskipun Gigi memiliki 3 jenis kartu kredit namun kadang artis yang sedang mengandung anak kedua ini suka lupa nomor pin. Jadi saat mau membayar barang di kasir, kadang Gigi harus bertanya kepada asistennya terkait nomor pin kartu kredit tersebut.

Gigi memang memiliki seorang asisten yang dipercaya untuk memegang kartu kreditnya, termasuk tahu nomor pin dan jumlah saldo tiap kartu kredit. Gigi pun tetap tenang dan bisa belanja barang yang dia mau selama mengajak asistennya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"