Segini Harga Baju Branded yang Dipakai Crazy Rich PIK Helena Lim Saat Ditahan Kejaksaan

Segini Harga Baju Branded yang Dipakai Crazy Rich PIK Helena Lim Saat Ditahan Kejaksaan

Crazy Rich Pantai Indah Kapuk (PIK), Helena Lim  resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan korupsi dalam tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk pada tahun 2015-2022. 

Helena yang menjabat sebagai Manajer PT Quantum Skyline ini pun langsung dijebloskan ke tahanan Rutan Kejaksaan Agung. Video penangkapan Helena Lim pun beredar luas di media sosial. Tampak tangan Helena diborgol.

Tim penyidik langsung menggiring Helena Lim masuk ke dalam mobil yang akan membawanya ke tahanan. Di mana, dia akan ditahan untuk 20 hari ke depan sesuai ketentuan Kitab Undang-Undang Hukum Acara Pidana (KUHAP).

Penampakan Helena Lim Saat Ditahan Kejaksaan (Berbagai Sumber)

Tak hanya itu, Helena Lim juga tampak sudah memakai rompi berwarna merah muda yang menandakan statusnya sebagai tahanan. Tapi, tak sedikit netizen yang justru gagal fokus dengan penampilan crazy rich tersebut di hari penangkapannya. 

Hal ini mengingat Helena termasuk jajaran orang-orang kaya di negeri ini yang kerap tampil glamor. Di hari penangkapannya pun, dia masih memakai pakaian dari salah satu brand mewah yang terungkap memiliki harga sangat fantastis.

Helena Lim tampil dengan kemeja lengan panjang bermotif hitam putih. Kemeja itu tertutup rompi tahanan merah muda garis hitam dengan nomor 02 dan logo Kejaksaan Agung di dada kanan. Rupanya, kemeja Helena itu keluaran dari brand Dior.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"