Helena Lim, Wanita Rich PIK Tapi Keseret Kasus Pencucian Uang

Helena Lim, Wanita Rich PIK Tapi Keseret Kasus Pencucian Uang

Sosok Helena Kim kini menjadi sorotan publik. Selain dijuluki sebagai crazy rich PIK, wanita tersebut juga tersandung kasus korupsi izin tambang timah.

Menurut berbagai sumber beredar, pihak Kejaksaan Agung telah melakukan penggeledehan serta penyitaan beberapa barang milik Helena.

Beberapa barang mewah miliknya yang sudah disita adalah rumah, uang senilai Rp 75,4 mliar, 1.547 dollar Amerika, hingga 65 keping emas logam mulia dengan berat 1.062 gram.

Helena Kim, dikenal sebagai Rich PIK (via instagram)

Sebelumnya, banyak orang yang terkagum dengan kekayaannya, termasuk Kaesang. Helena pernah diundang ke podcast milik Kaesang dan terlihat dirinya memakai baju seharga Rp 40 juta.

Selain itu, ia juga memakai anting Rp 5 miliar, dan gelang Rp 70 juta. Terakhir, ia juga tampak memakai jam tangan seharga Rp 2 miliar.

Rumahnya yang berada di PIK memiliki desain klasik modern. Ada kolam renang, kitchen set, hiasan mewah di berbagai ruangan, hingga salon pribadi.

Sebelumnya, nama Helena Lim, juga sempat menjadi sorotan karena ia bisa mendapatkan vaksin Covid-19 yang pertama. Padahal dirinya tidak dianggap sebagai kelompok prioritas untuk penerima vaksin Covid-19.

Helena Lim diketahui sempat berprofesi sebagai seorang penyanyi. Ia pernah merilis lagu berjudul Pasrah. Namun, tidak ada yang tahu lagi terkait kabar lagu tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"