Segera Menikah, Benarkah Naysilla Mirdad Sudah Jadi Mualaf?

Segera Menikah, Benarkah Naysilla Mirdad Sudah Jadi Mualaf?

Naysilla Mirdad diketahui sejak 2014 sudah resmi jadi kekasih Roestiandi Tsamanov, seorang pria yang berprofesi  sebagai pengusaha yang bergerak dalam bidang laser. Masih muda, Raoestiandi juga tercatat menjadi CEO di beberapa  perusahaan lainnya.

Tujuh tahun berpacaran namun tanda-tanda adik Nana Mirdad akan menikah tak juga belum nampak. Diduga perbedaan' keyakinan Naysilla dengan Roestiandi yang menjadi akar permasalahannya. Padahal orangtua Naysilla, Lydia Kandao dan Jamal Mirdad adalah potret pasangan suami istri yang beda agama, meski akhirnya keduanya resmi bercerai.

Kabarnya saat ini Naysilla sudah memutuskan untuk memeluk agama Islam. Hal ini terungkap saat pemain sinetron Orang Ketiga itu memposting di sosial media, saat menjalani ibadah puasa di Ramadhan 2021 ini.

Naysilla Mirdad - Pacar (IDN Times)

Kala itu Naysilla sedang menjalani perawatan wajah di sebuah klinik kecantikan. "Puasa day one be like,"tulisnya. Sontak banyak warganet menduga-duga bahwa perempuan berwajah cantik ini sudah menjadi mualaf.

Selain itu, tanda Naysilla disebut sudah mualaf adalah saat mengucapkan selamat ulang tahun kepada Jamal beberapa waktu lalu dengan menyebut kata Allah. Naysilla memberikan sebuah kue ulang tahun untuk ayah tercinta sembari mengutarakan harapan dan doa.

"Selamat ulang tahun papa. Gak ada kata2 yang cukup untuk ungkapin gimana bersyukurnya nay punya papa. Semoga Allah selalu menjaga papa dalam setiap langkah papa. Semoga papa panjang umur, sehat & bahagia. Love you pa,"tulis Naysilla.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"