Segera Menikah, Begini Kecocokan Hubungan Rizky Billar dan Lesty Kejora Menurut Primbon Jawa

Segera Menikah, Begini Kecocokan Hubungan Rizky Billar dan Lesty Kejora Menurut Primbon Jawa

Lesty Kejora dan Rizky Billar baru saja menggelar acara lamaran beberapa waktu lalu, yang ditayangkan secara langsung di stasiun televisi. Kini, pasangan ini mulai mempersiapkan proses selanjutnya, yaitu pernikahan. Pasangan ini bahkan disebut sudah menetapkan tanggal pernikahan, yaitu 23-24 Juli.

Terlepas dari benar atau tidaknya tanggal tersebut, pasangan ini memang unik dan menuai sorotan. Pertemuan merekam yang sama-sama ditinggal menikah, kemudian dipertemukan di sebuah acara. Lalu karena sering dipasangkan di acara tersebut mereka sering dianggap serasi hingga didoakan bisa menikah.

Kecocokan Lesty Kejora dan Rizky Billar (via SINDOnews)

Mbak you pun melihat keserasian mereka saat membaca primbon Jawa. Dalam video yang diunggah di Youtube, Mbak You mengungkap bahwa Lesty dan Billar mempunyai sifat hampir sama.

“Rizky itu saya hitung-hitung lahirnya Rabu kalau Lesty itu lahirnya Kamis. Berdampingan 11-12 sama-sama Pahing. Orang yang lahir Pahing itu diam, tapi begitu kesenggol ada yang tidak nyaman dia bisa meledak. Itu pun bisa dihitung, 1,2,3 nggak sabar baru meledak. Seperti itu tipe-tipe mereka,” ungkap Mbak You.

Namun, sebagaimana diketahui beberapa waktu yang lalu Rizky Billar sempat mengatakan bahwa ia tidak suka dengan ramalan-ramalan yang mengenai dirinya dengan Lesty. Apalagi orang yang meramal tersebut tidak pernah mengenal dirinya lalu dengan seenaknya memprediksi hidupnya hanya dengan ramalan saja.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"