Sedih Tas Mahalnya Berdebu, Ussy Sulistiawaty Langsung Minta Dijual

Sedih Tas Mahalnya Berdebu, Ussy Sulistiawaty Langsung Minta Dijual

Beberapa waktu lalu Ussy Sulistiawaty dan Andika Pratama telah melakukan renovasi rumah. Ternyata di balik prosesnya ada cerita unik tentang Ussy dan koleksi mahalnya. Ibu lima anak itu menceritakan bahwa dia sempat sedih melihat tas mewahnya berdebu akibat proses renovasi.

Beberapa koleksi tas mewahnya terkena debu, sehingga membuat Ussy berpikir untuk menjual benda-benda mewah itu agar tak terlalu lama terkena debu. Dia pun sangat bersyukur karena tas mewahnya tersebut cepat sekali terjual.

Ussy Sulistiwaty (Istimewa)

Pengalaman tersebut diceritakan oleh Ussy ketika dia mendapat giliran bercerita mengenai investasi tas mewah di tengah arisan sosialita yang dia ikuti. Ia setuju dengan pendapat bahwa mempunyai barang mewah adalah sebuah investasi demi mendapatkan keuntungan di kemudian hari.

“Ini sekedar share pengalaman saja ya. Waktu pandemi aku kan lagi renovasi rumah. Renovasi rumah kan berdebu dan segala macem kan, aku nangis tuh karena tasku kena debu. Akhirnya waktu itu langsung kepikir, wah apa gue jual saja ya. Itu aku jual sekejap dan gak sampai sehari. Aku titip di seller langsung, nggak perlu berbulan-bulan,” kata Ussy di Veranda Hotel, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"