Begini Cara Mengetahui Tas Branded Palsu, Awas Jangan Tertipu!

Begini Cara Mengetahui Tas Branded Palsu, Awas Jangan Tertipu!

Tas branded  menjadi barang yang diincar kaum wanita sebagai identitas kehidupan sosial. Meskipun harga tas branded mencapai puluhan bahkan ratusan juta, namun kadang bermunculan tas branded palsu. Ciri-ciri tas branded palsu sebenarnya bisa diketahui sebelum membeli.

Misalnya contoh tas branded Chanel. Salah satu koleksi tas Chanel yang paling mewah dan mahal adalah Chanel Boy Bag. Jenis tas ini menjadi favorit karena memiliki desain modern, berbeda dengan model klasik koleksi Chanel lainnya.

Karena Chanel Boy Bag mahal dan sulit didapatkan, sehingga banyak pihak-pihak yang memalsukan tas tersebut. Tampilan dari luar memang sekilas mirip dengan yang asli, namun perlu diketahui jika tas branded palsu biasanya mudah dicirikan ketika diperiksa pada bagian dalam.

Tas Chanel Boy Bag (KWITAS)

Dilansir dari Stylo, cara mengetahui tas tersebut asli atau palsu dengan memeriksa authenticity card yang ada setiap tas Chanel. Kartu tersebut kadang juga ikut dipalsukan juga lho untuk mengecoh pembeli.

Font pada kartu dalam tas diperiksa apakah jenis ukuran font sama atau tidak. Selain dari font kartu. Cetakan logo Chanel di dalam tas juga wajib diperhatikan. Jika logonya tidak rapi dan tidak simetris maka tas tersebut diduga palsu.

Selain brand Channel, Louis Vuitton juga menjadi brand tas yang disukai banyak wanita. Koleksi tas tersebut tidak akan diketahui palsu hanya diamati dengan sekilas. Louis Vuitton bisa dicek keasliannya dari jenis jahitan pada tas tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"