Sederet Artis yang Nikah dengan Orang Keturunan India, Anaknya Pasti Cakep Banget!

Sederet Artis yang Nikah dengan Orang Keturunan India, Anaknya Pasti Cakep Banget!

Sejumlah artis di Indonesia ada yang menikah dengan orang yang memiliki keturunan India. Bahkan ada juga yang menikah dengan orang India asli lho. Bayangkan saja bagaimana keturunan mereka pasti cantik dan tampan. Nah siapa saja ya artis-artis yang punya pasangan orang India?

Bunga Zainal

Sukhdev Singh merupakan suami Bunga Zainal. Pria asal India ini memiliki bisnis rumah produksi sinetron dan film di Indonesia. Pernikahan Bunga dan Sukhdev sempat ditutupi selama beberapa tahun sampai akhirnya mereka memutuskan untuk go public setelah memiliki anak.

Gosipnya Bunga dikabarkan pindah agama mengikuti keyakinan Sukhdev yang beragama hindu. Bunga semakin menunjukkan kemesraan dengan sang suami dan tak lagi memikirkan bagaimana komentar warganet soal kebersamaan mereka.

Sederet Artis yang Nikah dengan Orang Keturunan India, Anaknya Pasti Cakep Banget! (Tribun Bogor)

Eriska Rein

Eriska Rein menikah dengan produser Mithu Nisar, pria keturunan India. Saat ini Eriska dan Mithu sudah dikaruniai dua orang anak. Pasangan ini jauh dari pemberitaan negatif. Eriska dan Mithu menikah pada 28 September 2014 lalu.

Nita Sovia

Nita Sofia merupakan Miss Indonesia Earth tahun 2013.Ia memiliki suami seorang artis India bernama Vin Rana. Keduanya bertemu saat Vin sedang berada di Indonesia untuk menjalani pekerjaan syuting. Cinta mereka pun bertemu hingga mereka putuskan pacaran dan menikah. 

Namun sayang pada tahun 2021 lalu Nita dan Vin memutuskan untuk berpisah.Diduga perceraian mereka terjadi karena adanya orang ketiga dari pihak Vin. Pasca cerai, Nita sudah move on dan mulai mencari sosok pria pengganti Vin.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"