Sebelum Kasus KDRT Lesti Kejora, Ternyata Rizky Billar Mengaku Pernah Marah Karena Hal Ini

Sebelum Kasus KDRT Lesti Kejora, Ternyata Rizky Billar Mengaku Pernah Marah Karena Hal Ini

Lesti Kejora baru saja melaporkan suaminya, Rizky Billar soal kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Laporan tersebut ia lakukan di olres Jakarta Selatan pada Rabu, 28 September 2022 malam.  

Sebelum pelaporan itu, ternyata Rizky Billar pernah mengaku kesal oleh Lesti karena dibanding-bandingkan dari segi materi. Dirinya juga mengaku kesal dianggap menumpang hidup pada istrinya.

Menurut Rizky, dirinya tak masalah jika karirnya dipandang tak semelejit Lesti. Namun statusnya sebagai suami itulah yang membuat dirinya kecewa.

"Ketika gue sebagai suami direndahkan, ya gue nggak terima," ujar Rizky Billar dalam Youtube Fadi Iskandar dilansir Suara.com.

Rizky Billar mengaku marah pernah direndahkan oleh Lesti Kejora (suara.com)

Menurutnya, banyak hal yang tak diketahui publik mengenai rumah tangganya. Bahkan, tak sedikit pula orang yang sok tahu hingga membuat tuduhan kepada Rizky Billar yang tidak sesuai fakta.

"Karena, bukan begitu kenyataannya bos. Anda kan hanya penonton. Anda boleh menilai, tapi Anda jangan menghakimi dan Anda hanya tahu seujung kuku kehidupan kami," terang Rizky. 

Rizky juga mengatakan banyak orang yang  merendahkannya karena melihat dari satu sisi saja. Bahkan, banyak orang yang berkedok sebagai fans Lesti demi bisa merendahkan Rizky Billar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"