Sebelum Jessica Iskandar, Sederet Artis yang Pernah Dibantu Raffi Ahmad

Sebelum Jessica Iskandar, Sederet Artis yang Pernah Dibantu Raffi Ahmad

Raffi Ahmad berbaik hati memberikan bantuan kepada Jessica Iskandar. Raffi membantu Jedar sapaan Jessica untuk membayar tunggakan cicilan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) yang sudah tiga bulan belum dibayar. Ternyata ayah Rafathar itu membantu Jedar dalam bentuk uang. Namun Raffi hanya mampu membayarkan cicilan selama satu bulan saja.

Raffi dikenal sosok yang baik dan suka membantu rekan sesama artis yang membutuhkan. Makanya banyak sekali artis-artis yang punya hubungan baik dengan suami Nagita Slavina itu. Siapa saja artis-artis yang pernah dibantu oleh Raffi sebelum Jedar? Yuk disimak.

Rigen Rakelna

Rigen Rakelna merupakan seorang komedian dan komika. Rigen pernah berkelakar kepada Raffi untuk dikirim uang. Ternyata Raffi benar-benar memberikan uang secara cuma-cuma kepada Rigen dengan nominal Rp 10 juta. Uang itu kabarnya digunakan Rigen untuk keperluan sehari-hari anaknya. 

Sebelum Jessica Iskandar, Sederet Artis yang Pernah Dibantu Raffi Ahmad (Liputan6.com)

Dorce Gamalama

Mendiang Dorce Gamalama juga pernah dibantu Raffi. Kala itu Dorce meminta Raffi untuk menjadi sopir pribadinya. Raffi awalnya tidak mau menerima Dorce sebagai sopir karena menganggap Dorce sebagai orang tua sendiri. Dorce pun memohon agar diterima Raffi sebagai sopir.

Akhirnya selama beberapa hari Dorce tinggal bersama Raffi dan menjadi sopir pribadinya. Belum diketahui apakah Raffi memberikan uang kepada Dorce. Dorce nampak bahagia dan mengucapkan terima kasih dengan kebaikan yang diberikan Raffi kepadanya. 

Ucok Baba

Ucok Baba pernah dibelikan mobil oleh Raffi. Awalnya ketika Raffi pernah menjajal mobil Ucok yakni Honda H-RV. Raffi meminta agar Ucok memberikan mobil tersebut untuknya. Tetapi Ucok menolak dan menyebut bahwa mobil itu merupakan mobil satu-satunya. 

Tak lama setelah kejadian itu, Raffi mengajak Ucok ke showroom mobil dan membelikan satu unit mobil untuk Ucok seharga Rp 470 juta. Ucok tadinya ingin mobil yang berukuran kecil saja namun Raffi memilih mobil yang berukuran cukup besar untuk Ucok digunakan bersama keluarganya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"