Sebelum Ditahan, Nikita Mirzani Ungkap Alasan Restui Putrinya Pacaran dengan Anak Olla Ramlan

Sebelum Ditahan, Nikita Mirzani Ungkap Alasan Restui Putrinya Pacaran dengan Anak Olla Ramlan

Anak Nikita Mirzani, Laura Meizani atau Lolly resmi pacaran dengan anak Olla Ramlan yang bernama Sean Mikael Alexander. Sebelum ditahan karena kasus dugaan pencemaran nama baik dan pelanggaran UU ITE, Nikita sempat mengutarakan alasan dirinya sebagai ibu berikan restu kepada Lolly pacaran dengan Sean.

Menurut Nikita, meski anaknya masih berusia 15 tahun namun sang putri bertemu dengan sosok pria yang tepat dijadikan pacar. “Anak gue 15 tahun sudah pacaran, boleh pacaran karena Sean itu anaknya penurut sama orangtua, baik, sopan santun, gue izinkan karena Sean orang yang lembut, dia nggak akan ringan tangan,” ceplos Nikita dalam video yang dilansir di YouTube Udo21.

Ternyata benar saja, beberapa hari sebelum Nikita ditahan, ia bertemu dengan Sean yang menjemput Lolly. Sean hendak mengajak Lolly ke rumahnya untuk diperkenalkan dengan Olla, ibunya. Sebelum pergi Sean meminta izin kepada Nikita dan mencium tangan Nikita.

Sebelum Ditahan, Nikita Mirzani Ungkap Alasan Restui Putrinya Pacaran dengan Anak Olla Ramlan (CNN Indonesia)

Saat Nikita ditahan, tentu Sean sudah mengetahuinya. Menurut sang ibu, Olla mengatakan jika Sean sangat sedih begitu mendengar bahwa ibu pacarnya ditahan karena tersandung dugaan kasus hukum. Kepada wartawan, Olla mengatakan jika Lolly sedih maka Sean pun ikut sedih.

Olla yang kenal dengan sosok Nikita mengaku tidak mengetahui sekaligus tidak mau ikut campur dengan masalah tersebut. Olla hanya mendoakan supaya masalah cepat selesai sehingga Nikita bisa keluar dari tahanan dan berkumpul bersama keluarganya lagi di rumah.

Kasus yang melibatkan Nikita kabarnya sudah lama diramal oleh peramal Mbak You sebelum ia meninggal dunia. Ia membuat ramalan bahwa akan ada artis wanita yang akan tersangkut masalah hukum dan kejadian itu membuat si orang itu sampai masuk penjara.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"