Bikin Kaget! Sikap Anak Olla Ramlan Saat Ketemu Nikita Mirzani Banjir Pujian, Netizen: Gentleman Banget

Bikin Kaget! Sikap Anak Olla Ramlan Saat Ketemu Nikita Mirzani Banjir Pujian, Netizen: Gentleman Banget

Kisah cinta anak sulung Olla Ramlan, Sean Mikael Alexander dengan putri Nikita Mirzani yakni Laura Meizani Mawardi atau yang akrab disapa Lolly ramai disorot publik. Pasalnya, banyak yang tidak menyangka kalau kedua anak artis itu bisa menjalin hubungan asmara.

Alhasil, tak sedikit yang penasaran bagaimana reaksi Nikita dan Olla terkait hubungan anak-anak mereka. Sampai akhirnya, di media sosial viral momen pertemuan Nikita Mirzani dengan Sean Mikael Alexander saat berkunjung ke rumahnya. Momen ini terekam saat Nikita melakukan siaran langsung.

Sejumlah netizen berhasil mengabadikan pertemuan tersebut dan membagikan ulang di sejumlah akun, seperti yang dilakukan pemilik TikTok @sasala577. Awalnya, banyak netizen mengira kalau Sean akan takut bertemu dengan Nikita Mirzani mengingat citra sang aktris yang kerap kontroversial.

Momen Anak Olla Ramlan Izin Ke Nikita Mirzani (TikTok)

Akan tetapi, dalam video tersebut dengan penuh keberanian, Sean Mikael menghadap ke Nikita dan meminta izin untuk mengajak Lolly pergi. Bukan ke mall seperti pasangan muda kebanyakan, tapi Sean malah mengajak Lolly ke rumahnya untuk memperkenalkan kepada sang ibu.

"Hai, mau kemana Sean," tanya Nikita Mirzani membalas sapaan remaja 17 tahun tersebut. "Mau pulang. Laura bisa ikut enggak? Ke my home. I want introduce my mom (rumahku. Aku mau ngenalin mamaku)," tegas Sean tanpa basa-basi.

Tak disangka, Nikita Mirzani memberikan izin. Namun, dia memerintahkan salah satu pekerjanya untuk mendampingi pasangan muda itu. "Boleh, tapi sama Teh Sari enggak papa ya? Mana dia Teh Sari? Teh Sari suruh siap-siap dulu," jawab Nikita Mirzani.

Aksi Sean Mikael tersebut menuai pujian dari banyak netizen. Mereka menganggap Sean begitu gentleman dan bertanggung jawab. Seiring dengan ini, cara mendidik Olla Ramlan dan Nikita Mirzani pada anak-anaknya juga membuat netizen merasa salut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"