Sebelum Bunuh Diri, Novia Widyasari Sempat Kirim Pesan pada Celine Evangelista

Sebelum Bunuh Diri, Novia Widyasari Sempat Kirim Pesan pada Celine Evangelista

Meninggalnya Novia Widyasari  memang menyisakan kisah pilu bagi semua pihak. Pasalnya, sebelum melakukan aksi bunuh diri di makam ayahnya, mahasiswa salah satu universitas negeri di Malang ini telah ah mengalami hal yang sangat berat. Dia juga diketahui sempat meminta pertolongan kepada beberapa pihak, salah satunya Celine Evangelista.

Hal ini diungkapkan oleh Celine lewat unggahan di instastory-nya. Aku sempat mendapat direct message (DM) dari perempuan berusia 23 tahun tersebut. Sayangnya, saat itu dia tidak sempat membalas. Kini, Celine mengaku benar-benar menyesali hal tersebut.

Novia Widyasari Kirim Pesan pada Celine Evangelista (via Pikiran Rakyat)

Dalam unggahannya, Celine juga mengungkapkan rasa duka yang mendalam atas kepergian Novia yang sangat tragis. Dia juga berharap Novia mendapatkan tempat terbaik dan diampuni segala dosa-dosanya. Celine juga mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan tetap tabah.

“Salah satu followersku ternyata, doaku berserta kamu ya cantik sayang. semoga diampuni segala salah dan dosa semasa hidup semoga kamu diterima di sisi Tuhan amin. semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan amin,” tulis Celine pada Instagram Story.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"