10 Fakta Lengkap Soal Bunuh Mahasiswi Novia Widyasari Akibat Dipaksa Aborsi 2 Kali

10 Fakta Lengkap Soal Bunuh Mahasiswi Novia Widyasari Akibat Dipaksa Aborsi 2 Kali

Kasus mahasiswi Novia Widyasari, asal Mojokerto akhir-akhir ini tengah menjadi sorotan publik. Dirinya diketahui bunuh diri setelah diperkosa dan dipaksa untuk aborsi oleh kekasihnya sendiri yang merupakan anggota polisi, Randy Bagus.

Berikut adalah beberapa fakta terkait kasus Novia Widyasari, hingga memutuskan mengakhiri hidupnya di pemakaman sang ayah.

Berikut 10 fakta yang dirangkum Beritahits.id mengenai kasus bunuh diri dan dugaan pemerkosaan Novia Widyasari:

# Novia Bunuh Diri di Samping Makam Ayahnya

Novia tak sengaja ditemukan di sebelah makam ayahnya sendiri yang berada di Tempat Pemakaman Islam (TPI) Dusun Sugihan Desa Japan Kecamatan Sooko, Mojokerto pada Kamis (2/12/2021). Tubuhnya ditemukan tak bernyawa pada pukul 15.30 WIB.

Menurut laporan kepolisian, Novia melakukan bunuh diri dengan menenggak racun. Hal ini didasari setelah ditemukannya sebuah teh dengan bau menyengat yang diduga racun. Cairan tersebut dikemas dalam sebuah botol air minum.

# Menulis Pesan Terakhir Untuk Ibu

Beberapa fakta soal bunuh diri Novia Widyasari (via suara.com)

Mahasiswi Universitas Brawijaya sempat meminta maaf kepada ibunya sebelum memutuskan bunuh diri. Ia mengaku tak kuat untuk menjalani permasalahannya sendiri.

"Mama, ikhlasin aku ya ma. Aku udah capek, gak kuat. Aku udah ketakutan sendiri setiap hari. Terimakasih untuk segala hal yang mama lakukan untuk aku. Aku minta maaf juga. Terimakasih Mama. Aku sayang mama," tulis Novia.

# Isi Chat Pengakuan Korban Terungkap

Novia akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dan terungkap dari isi chat yang ia bagikan kepada temannya. Ia mengatakan telah diperkosa oleh kekasihnya sendiri dalam sebuah penginapan.

Novia juga menjelaskan bahwa dirinya diberi obat, dipaksa menenggaknya hingga tidur, lalu diperkosa.

# Korban hamil dan dipaksa aborsi



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"