Sarwendah Klarifikasi Soal Marah-Marah Gegara Live Sepi Penonton, Ternyata Gini Faktanya!

Sarwendah Klarifikasi Soal Marah-Marah Gegara Live Sepi Penonton, Ternyata Gini Faktanya!

Sarwendah belakangan viral karena kedapatan ngamuk saat melakukan live streaming jualan gara-gara sepi penonton. Dalam video yang beredar, istri Ruben Onsu itu tanpa sadar mengeluarkan kata-kata yang cukup kasar.

"Kalau di tempat orang lain, jualan handphone enggak apa-apa. Kalau host yang live juga 2.000 yang nonton, emang bangk* ya," ungkap Sarwendah. Mendengar ini, tim jualan Sarwendah justru memanasi untuk terus marah-marah.

Aksi Sarwendah ini pun tak ayah menjadi sorotan. Sebagian netizen mengaku tidak percaya jika Sarwendah yang biasa santun berubah jadi emosian sampai mengumpat. Terkait hal ini, Sarwendah pun akhirnya memberikan penjelasan. 

Sarwendah Dikabarkan Marah-marah Saat Live (Instagram)

Sarwendah mengaku kesal karena siaran langsungnya kerap di-banned. Saat ditanya kepada pihak terkait, terungkap bahwa akun Sarwendah sering kena report oknum tak bertanggung jawab. Imbasnya, live-nya jadi sepi penonton.

"Itu sebenernya gini, jadi kayak kita disuruh live, tapi kita di-banned. Jadi bagaimana tuh ya?" ungkap Sarwendah seperti yang dikutip dari video di kanal YouTube Kompascom Hype pada Selasa, 19 September 2023.

"Jadi kayak ada netizen yang nge-report-report akun aku, jadi bukan netizen doang. Dari orang TikTok-nya pun bilang kalau misalkan itu ada yang istilahnya mungkin 'ada orang yang enggak suka' jadi akun aku tuh di report-report terus," jelasnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"