Begini Reaksi Sarwendah Saat Wajahnya Dikomentari Warganet: Nggak Ngerti Aku Sama Kalian!

Begini Reaksi Sarwendah Saat Wajahnya Dikomentari Warganet: Nggak Ngerti Aku Sama Kalian!

Sarwendah memberikan reaksi kepada warganet yang menyebut wajahnya sulit tersenyum karena operasi plastik. Komentar warganet tersebut merujuk pada salah satu video istri Ruben Onsu tersebut.

Tidak hanya dinyinyiri soal kesulitan tersenyum, banyak warganet juga yang berkomentar Sarwendah, kesulitan membuka mulutnya untuk makan. Hal itu pun langsung dibantah oleh Sarwendah, yang menegaskan tidak mengalami masalah dalam aktivitas sehari-hari pascaoperasi plastik di Korea Selatan. 

"Nggak sulit, nggak sulit. Cuma nggak ngerti aja, netizen apa yang aku lakuin kayaknya sesuatu bahan aja buat mereka. Tapi nggak apa-apa, berarti aku menghibur orang berarti menjadi berkah buat orang semoga berkah juga buat aku, semakin bahagia," ujar Sarwendah di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sarwendah setelah operasi plastik (via InsertLive)

Sarwendah justru baru mengetahui bahwa video saat dirinya diduga kesulitan membuka mulut ketika makan itu viral dari Betrand Peto. Dia pun menyayangkan anaknya mengetahui soal perbincangan hangat netizen tentangnya lebih dulu dibanding dirinya.

"Itu tuh aku baru tahu kemarin sebenarnya, Onyo yang bilang. 'Bun itu viral tau yang lagi makan. Masa gue dikasih tau anak gue, keterlaluan juga ya kalian. Kan aku udah punya anak, jadi kalo viral anakku yang lebih update," ungkapnya.

Sarwendah menjelaskan bahwa saat itu kondisi wajahnya masih sangat bengkak, tak ada masalah apapun dengan wajahnya pasca operasi. Dia juga menjelaskan bahwa dirinya mengikuti tren di Korea Selatan yang melakukan botox bibir sehingga terlihat selalu tersenyum atau smiling face. Tapi treatment tersebut tampaknya kurang cocok untuknya yang doyan makan, berbeda dengan para artis Korea.

"Terus pada saat itu kan posisi masih bengkak banget, jadi nggak apa apa. Ini kalau aku diem gini, itu smiling face. Karena kalo di Korea itu lagi tren. Dia botox di bibir biar terlihat senyum. Kayanya botox itu nggak cocok yang di aku yang suka makan mulu. Karena kan kalo artis Korea cuma gitu aja. Kalo kita makannya nggak menikmati kayak nggak enak kan, jadinya kurang cocok, cuma gitu aja,"'ungkapnya.

Meski demikian, Sarwendah mengaku puas dengan hasil operasinya. Sebab, dia merasa operasi yang dilakukannya tidak mengubah bentuk wajahnya.

"Puas sih. Aku tidak mengubah bentuk wajah, cuma mengisi lemak yang tadinya kempot diisi lagi," tandasnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"