Sandra Dewi Lakukan 5 Hal Ini Usai Suami Jadi Tersangka Kasus Dugaan Korupsi

Sandra Dewi Lakukan 5 Hal Ini Usai Suami Jadi Tersangka Kasus Dugaan Korupsi

Setelah Harvey Moeis suami Sandra Dewi ditetapkan menjadi tersangka kasus dugaan kourpsi timah, artis cantik ini melakukan sejumlah respons. Yang terbaru akun Instagram Sandra Dewi diduga sengaja dihilangkan agar tidak terseret dalam kasus dugaan korupsi yang diduga merugikan negara hingga Rp 271 triliun.

1. Datangi Kejagung

Setelah Harvey ditahan, Sandra datang ke Kejaksaan Agung (Kejagung) untuk memberikan keterangan terkait kasus yang menimpa sang suami. Sandra ditemani dua orang yang diduga kuasa hukumnya. Wajah Sandra saat diperiksa terlihat santai dan tak tertekan.

Materi pemeriksaan Sandra karena penyidik ingin bertanya terkait rekening tabungan milik Harvey yang sudah diblokir. Kejagung khawatir tindakan pemblokiran termasuk rekening milik keluarga Harvey sehingga perlu ditanyakan kepada Sandra. Sandra diperiksa selama 5 jam.

Sandra Dewi Saat Diperiksa di Kejagung (detikcom)

2. Minta Doa

Sandra juga meminta doa kepada media yang meliputnya saat diperiksa di Kejagung beberapa waktu lalu. “Minta doanya ya,” tutur Sandra yang langsung masuk ke dalam ruang penyidikan di gedung Kejagung Jakarta Selatan.

3. Pesan kepada Media

Selain meminta doa, ibu dua anak ini juga meminta kepada media untuk membuat berita yang benar terkait kasus yang menimpa suaminya. “Jangan bikin berita yang nggak benar,” tegas Sandra. Lho emang banyak berita yang salah?

4. Hapus Unggahan Mobil Mewah

Buntut dari kasus dugaan korupsi Harvey, Kejagung selain memblokir rekening juga menyita sejumlah barang mewah, salah satunya mobil Rolls-Royce yang diberikan Harvey kepada Sandra ketika istrinya ulang tahun ke-40.

Setelah mobil itu dibawa ke Kejagung dari rumah Sandra, artis asal Bangka Belitung ini cepat-cepat untuk menghapus postingan tentang mobil itu di Instagram pribadinya. Diduga ini dilakukan Sandra karena khawatir dirinya ikut terseret kasus Harvey.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"