Sambil Menangis, Venna Melinda Telepon Hotman Paris Minta Jadi Kuasa Hukumnya

Sambil Menangis, Venna Melinda Telepon Hotman Paris Minta Jadi Kuasa Hukumnya

Kasus KDRT yang diduga dilakukan suami Venna Melinda, Ferry Irawan masih terus berjalan. Kali ini Venna sudah menelepon pengacara kondang Hotman Paris. Venna meminta Hotman untuk mendampinginya sebagai kuasa hukum dalam kasus tersebut. Lalu apakah Hotman menerima permintaan Venna?

Lewat video yang diunggah di Instagram @hotmanparisofficial pada Selasa (10/1), Hotman mengaku ditelepon Venna. “Tadi pagi Venna Melinda artis dan mantan anggota DPR menelepon saya. Dia menceritakan hidungnya yang berdarah, dia juga merasa ada tulang rusuk yang sakit dan kondisinya sekarang lemas,” kata Hotman.

Kepada Hotman, Venna menangis dan meminta bantuan agar Hotman mau menjadi pengacaranya dalam kasus dugaan KDRT ini. Venna bingung dan tak tahu harus meminta bantuan kepada siapa, karena sampai saat ini Ferry belum ditetapkan sebagai tersangka. “Dia kecewa karena belum ada penahanan,” jelas Hotman.

Venna Melinda Telepon Hotman Paris

Hotman Paris belum memberikan jawaban apakah ia bersedia atau tidak jadi pengacara Venna Melinda dalam kasus itu. Namun Hotman sudah berpesan dan meminta bantuan kepada Kapolda Jawa Timur agar segera memproses pelaporan Venna.

Venna berharap pelaporan itu bisa masuk proses penyidikan dengan adanya penetapan tersangka. “Karena kasus ini menarik perhatian,” tambah Hotman. Kabarnya Ferry sudah diperiksa dalam pelaporan Venna di Polda Jawa Timur. Saat berita ini pemain sinetron itu masih berstatus sebagai saksi terlapor.

Kondisi Venna memang masih sangat terpukul. Foto-foto Venna dengan hidung berdarah hingga terbujur di rumah sakit meramaikan jagat internet. Saat ini Athalla Naufal, anak bungsu Venna mendampingi sang ibu di rumah sakit. Venna kabarnya dipukul oleh Ferry ketika sedang berada di hotel di Kediri, Jawa Timur.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"