Sakit Autoimun, Cita Citata Pilih Pengobatan Alternatif Ini

Sakit Autoimun, Cita Citata Pilih Pengobatan Alternatif Ini

Cita Citata sedang berjuang sembuh dari penyakit autoimun. Beberapa bulan lalu pelantun Sakitnya Tuh Disini ini divonis autoimun karena mengkonsumsi banyak vitamin kimia, hal itu membuat sel darah putih dalam tubuh lebih banyak dibandingkan sel darah merah.

Cita tak menyangka jika konsumsi vitamin terlalu banyak membuat tubuhnya menjadi tidak sehat hingga sakit autoimun. Cita langsung melakukan serangkaian perawatan agar autoimun segera sembuh. Salah satu yang dilakukan dengan melakukan pengobatan tradisional.

Dilansir dari Instagram Cita, @cita_citata membagikan foto dirinya sedang mendatangi sebuah klinik pengobatan alternatif. Dalam foto yang diunggah, Cita terlihat sedang berbaring di tempat tidur dan melakukan teknik akupuntur karena terlihat dari banyak jarum yang ada di sejumla titik tubuhnya.

Cita Citata Jalani Akupuntur (Instagram @cita_citata)

Penyanyi yang sempat batal menikah menceritakan bahwa kondisi kesehatannya sudah membaik. "Alhamdulillah, merah dan gatal sudah mulai berkurang significant 90 % setelah 8 bulan, ini bagaimana aku bisa survives dari penyakit yang aku derita selama bertahun-tahun," kata Cita.

Perempuan berdarah Sunda ini mengatakan jika dia memilih melakukan pengobatan alternatif dengan akupuntur dan mengganti obat medis yang berbahan kimia dengan ramuan-ramuan herbal yang membuat tubuhnya lebih cocok. "Saya melakukan pola hidup sehat dengan banyak makan sayur dan minum jus,"tambah Cita.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"