Saipul Jamil Kena Sial Begitu Bebas dari Penjara

Saipul Jamil Kena Sial Begitu Bebas dari Penjara

Penyanyi dangdut, Saipul Jamil, telah resmi keluar dari penjara Lapas Cipinang, Jakarta Timur, pada Rabu (02/09/2021). Kepulangan pria bernama asli Jamiluddin Purwanto ini disambut bahagia oleh keluarga, kerabat terdekat, dan Indah Sari yang sempat dikabarkan merupakan kekasih hatinya.

Setelah dari Lapas Cipinang, bersama rombongan, Saipul Jamil langsung pergi ke Serang, Banten, lantaran ingin berziarah ke makam orang tuanya. Namun, di tengah perjalan, sekitar pukul 11.00 WIB, mobil yang ditumpangi Saipul Jamil mengalami kebocoran ban.

Saipul Jamil (via Suara)

Kejadian itu pun sempat membuat rombongan keluarga dan Saipul Jamil panik. Beruntung tak ada kecelakaan dan korban dalam peristiwa tersebut. Dan tak butuh waktu lama untuk mengganti ban, Saipul Jamil bersama rombongan bisa langsung meneruskan perjalanan.

Seperti diketahui sebelumnya, penyanyi dangdut yang akrab disapa Bang Ipul ini juga sempat mengalami kecelakaan beberapa waktu silam, tepatnya pada tahun 2014. Saat itu, Saipul Jamil mengalami kecelakan lantaran ada kendala pada ban mobil yang ia tumpangi. Kejadian tersebut berlangsung di tol Cipularang KM 97 ke arah Jakarta.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"