Sahabat Bongkar Kepribadian Rizky Billar Suami Lesti Kejora, Beneran Diduga Suka Mukul?

Sahabat Bongkar Kepribadian Rizky Billar Suami Lesti Kejora, Beneran Diduga Suka Mukul?

Harris Vriza merupakan artis yang juga sahabat Rizky Billar suami Lesti Kejora. Sudah bertahun-tahun Harris dan Billar bersahabat karena sama-sama memulai karir dalam dunia entertainment di waktu yang hampir bersamaan. Karena kenal Billar luar dan dalam, Harris pun menceritakan sosok asli Billar.

Dalam sebuah tayangan di YouTube, Harris menyebut bahwa ayah satu anak itu memiliki kepribadian yang berbanding terbalik dengan kesehariannya. Selama ini Billar dikenal sebagai pribadi yang ramah dan baik kepada semua orang.

Ternyata menurut Harris, Billar adalah orang yang mudah terpancing emosi. “Gampang banget marah. Emosinya meledak-ledak, temperamental,” jelas Harris dilansir dari Intip Seleb. Jika benar kepribadian Billar nampaknya cocok dengan kejadian yang dialami Lesti karena dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Billar.

Sahabat Bongkar Kepribadian Rizky Billar Suami Lesti Kejora (Grid.ID)

Polisi pun sudah menjelaskan kronologi Billar diduga melakukan KDRT pada Lesti. Kabid.Humas Polda Metro Jaya, Kombes.Pol.Endra Zulpan pada Jumat (30/9) memberikan pernyataan terkait kasus tersebut.

Kepada sejumlah awak media, Zulpan mengatakan jika Polres Jakarta Selatan sudah menerima laporan dari Lesti terkait kasus KDRT yang diduga dilakukan Billar. “Kejadian tanggal Rabu 28 september 2022, di rumah mereka di Cilandak Jakarta Selatan, kejadian berawal dari penyampaian korban (Lesti-red) pada suami soal perselingkuhan yang kemudian terjadi pertengkaran,” kata Zulpan.

Kejadian itu terjadi pada pukul 01.51 WIB. Karena Billar diduga berselingkuh maka Lesti meminta dipulangkan ke rumah orangtuanya di Tangerang. Namun Billar diduga marah dan malah menjadi emosi hingga melakukan dugaan kekerasan fisik yakni mendorong, membanting ke kasur, mencekik dan menyebabkan Lesti jatuh ke lantai.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"