Sadis! Penyanyi Populer Ini Tewas Usai Ditikam 8 Kali Sama Penggemar, Gini Kronologinya

Sadis! Penyanyi Populer Ini Tewas Usai Ditikam 8 Kali Sama Penggemar, Gini Kronologinya

Seorang penyanyi populer meninggal secara tragis di tangan penggemarnya. Kejadian ini dialami penyanyi asal Malaysia bernama Xu Jialing. Pada 18 Desember, wanita berusia 26 tahun itu tewas ditikam oleh seorang pria berusia 44 tahun yang mengaku sebagai fansnya.

Dilansir dari Koreaboo, pria tersebut menikam Jialing sebanyak 8 kali di bagian utama tubuhnya termasuk dada, punggung dan jantung. Hal ini membuatnya mengalami pendarahan hebat hingga akhirnya meninggal dunia. Tersangka dikatakan sudah 2 tahun terakhir mengintai Xu Jialing.

Pria tersebut disebut sudah berulang kali meminta untuk bertemu dengan Xu Jialing. Di mana sebelumnya, Jialing sempat berjanji ingin makan bersamanya. Sampai akhirnya, mereka makan bersama. Tapi setelah makan, pertengkaran pun dimulai. Hal ini memicu tersangka melakukan penyerangan.

Sosok Xu Jialing Yang Tewas Ditikam Fans (Mothership)

Dia berulang kali melakukan penusukan hingga Jialing tidak bernyawa. Setelah menikam Xu Jialing sampai tewas, tersangka mencoba mengakhiri hidupnya menggunakan pisau yang sama. Namun upaya tersebut gagal. Tersangka kini sedang menjalani perawatan di rumah sakit.

Seorang saksi yang melihat peristiwa penikaman ini langsung melaporkan kejahatan tersebut kepada polisi. Sesampainya di lokasi, polisi langsung menangkap pria itu dan menemukan mayat Xu Jialing dalam posisi duduk di kursi penumpang di dalam mobil tersangka. 

Para profesional medis menyatakan bahwa penyebab kematian Xu Jialing karena luka tusuk di bagian dada yang menembus ke jantungnya. Yang aneh, tersangka mengaku sebagai pacar Jialing saat ditangkap oleh polisi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"