Sadis Banget, Finalis MasterChef Ini Diduga Jadi Pembunuh, Bersekongkol dengan Suami Habisi Nyawa ART

Sadis Banget, Finalis MasterChef Ini Diduga Jadi Pembunuh, Bersekongkol dengan Suami Habisi Nyawa ART

Setelah menjadi finalis MasterChef  Malaysia 2021 seharusnya Etiqah Sulang bisa merintis profesinya sebagai seorang selebriti chef. Tapi ia malah diduga terlibat kasus pembunuhan . Seorang ART yang disebut TKW asal Indonesia meregang nyawa.

Etiqah sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tersebut. Ia bersama suaminya, Mohammad Ambree Yunos selain melakukan pembunuhan juga diduga menutupi kematian korban. Memang belum diketahui apa penyebab Etiqah dan suaminya diduga lakukan pembunuhan. 

Untuk menutupi aksi sadisnya, Etiqah sempat mengaku ia dan suaminya sedang melakukan liburan, lalu setibanya di Apartemen mereka berdua melihat jasad ART sudah ditemukan dalam kondisi mengenaskan.

Finalis MasterChef yang Diduga Tersandung Kasus Pembunuhan (Tribun Manado)

Etiqah dan suami langsung membuat laporan Polisi terkait penemuan jenazah ART. Polisi langsung melakukan penyelidikan terkait sosok yang diduga membunuh orang tersebut. Namun Polisi yang menyelidiki kasus tersebut sepertinya berhasil membongkar, jika Etiqah dan suami yang lakukan pembunuhan.

Etiqah dan suaminya didakwa dengan Pasal 302 KUHP Malaysia dan dapat diancam dengan hukuman mati. Kejadian pembunuhan kabarkan terjadi antara tanggal 10 Desember 2021 dan 13 Desember 2021.

Etiqah dan suaminya sudah memasuki proses persidanan. Hakim Ketua sudah membacakan dakwaan untuk menjerat Etiqah dan suaminya. Dari pihak terdakwa nampaknya tidak memberikan respon apapun alias pembelaan. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"