Daftar Kasus Pembunuhan Berdarah Paling Sadis yang Pernah Ada di Indonesia

Daftar Kasus Pembunuhan Berdarah Paling Sadis yang Pernah Ada di Indonesia

Kasus pembunuhan  kerap terjadi di Indonesia. Namun beberapa kasus pembunuhan yang terjadi ternyata masuk dalam kategori sadis karena pelaku pembunuhan tidak hanya membunuh satu orang saja, melainkan banyak korban. Modus pembunuhan pun beragam.

Memang mayoritas pembunuhan sadis itu terjadi di era 90-an dan 2000-an awal. Para pelaku pun mendapatkan vonis hukuman mati. Berikut daftar kasus pembunuhan besar yang terjadi di Indonesia.

1. Kasus Ahmad Suradji

Ahmad Suradji atau Dukun AS adalah seorang peternak asal Sumatera Utara. Pada tahun 1997 ia telah membunuh 42 korban yang semuanya berjenis kelamin wanita. Konon ia melakukan pembunuhan karena terpengaruh dari kepercayaan dari ilmu hitam yang ia anut.

Kabarnya membunuh banyak wanita membuat kekuatan tubuhnya semakin magis dan kuat. Pada 2008 ia pun sudah dieksekusi mati setelah mendapatkan vonis hukuman mati pada tahun 2008.

Kasus Pembunuhan di Indonesia (Liputan6.com)

2. Kasus Ryan Jombang

Nama Ryan Jombang yang memiliki nama asli Very Idham Henyansyah terkenal usai membunuh dan melakukan mutilasi 11 korban yang ia kubur di halaman rumahnya. Selama 2 tahun Ryan melakukan aksi pembunuhan itu. Ryan mengaku melakukan pembunuhan karena alasan ekonomi.

Ryan disebut-sebut memiliki perilaku menyimpang karena diduga menyukai sesama jenis. Pada 2009 Ryan sudah divonis mati dan sampai saat ini Ryan tinggal menunggu waktu untuk eksekusi dirinya yang tak kunjung datang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"