Wow, Penghasilan Lisa BLACPINK Sekali Unggah di Instagram Bisa Capai Rp 9,6 Miliar

Wow, Penghasilan Lisa BLACPINK Sekali Unggah di Instagram Bisa Capai Rp 9,6 Miliar

Lisa BLACKPINK sudah menjadi brand ambassador di beberapa brand ternama dunia. Kini, ia memiliki 104 juta followers di Instagram, sehingga tak heran bila sering mendapatkan tawaran endorse.

Namun setiap brand yang ingin mengajaknya kerja sama, tentu mereka harus menyiapkan budget yang besar. Menurut Hopper HQ, platform pemasaran media sosial asal Inggris, Lisa diestimasi bisa mendapatkan uang sekitar US$623,000 atau sekitar Rp 9,6 miliar untuk satu postingan di Instagram.

Belum lama ini, Hopper HW merilis Instagram Rich List 2024 yang berisikan 100 daftar orang maupun selebriti populer dunia. Dan Lisa BLACKPINK berada di posisi ke 26.

Lisa BLACKPINK (via instagram)

Baru-baru ini, dirinya juga menjadi house ambassador beberapa brand high fashion seperti Celine dan Bvlgari. Ia juga digaet oleh brand Louis Vuitton.

Rekan Lisa sesama personel BLACKPINK, Jennie, menempati urutan 36 dengan 85 jutaan followers. Pelantun lagu 'Solo' ini diperkirakan bisa menerima pundi-pundi uang hingga US$510,000 atau sekitar Rp 7,9 miliar untuk satu postingan Instagram.

Lalu untuk Jisoo BLACKPINK dengan 79,6 juta followers serta Rose dengan 79,3 juta followers mematok bayaran yang juga tak kalah fanstastis. Mereka bisa meraup pendapatan US$474,000 atau sekitar Rp 7,3 miliar sekali unggah konten.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"