Saat Kasus Narkoba Menyelamatkan Rumah Tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Saat Kasus Narkoba Menyelamatkan Rumah Tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Pada pertengahan 2021 silam Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie tersandung kasus narkoba. Dalam obrolan di kanal YouTube Merry Riana, Nia menceritakan banyak mulai dari detik-detik saat polisi datang ke rumah untuk menangkapnya hingga soal rumah tangganya yang bisa selamat akibat kasus tersebut.

Nia diciduk polisi saat sedang bersantai sore di kediamannya di Jakarta Selatan. Ia tak menyangka 7 polisi masuk ke dalam rumah untuk menangkap Nia. “Dunia berasa hancur lebur, wajah saya bisa muncul di media massa sebagai pengguna narkoba,” kata Nia yang mengaku pakai narkoba untuk senang-senang saja. 

Dia masih ingat ketika para polisi itu menggertak dengan suara keras membuat Nia jadi takut. Akhirnya Nia dibawa ke Polres Jakarta Pusat untuk menjalani pemeriksaan. Hidup Nia jadi berubah menjadi kecemasan apalagi saat diperiksa di kantor polisi, Nia tidur malam di atas sofa. 

Saat Kasus Narkoba Menyelamatkan Rumah Tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (RCTI Plus)

Seperti diketahui setelah Nia ditahan, Ardi datang ke kantor polisi untuk menyerahkan diri. “Begitu Ardi datang dia hanya bilang kalau kita harus jalani berdua. Omongan dia membuat saya lebih tenang menghadapi masalah ke depannya,” tutur Nia yang justru mengaku hubungannya dengan Ardi mulai membaik.

Nia mengaku sebelum ia dan suami terkena masalah narkoba, rumah tangganya sedang dalam keadaan yang kurang baik. Kasus narkoba mendatangkan hikmah bagi Nia dan Ardi. Mereka berdua jadi sering bertemu, berinteraksi, dan berdiskusi. Nia tidak akan tahu apa yang terjadi dengan pernikahannya bila tidak ada kasus narkoba.

12 tahun pernikahan Nia dan Ardi tidak pernah menangis bersama. Hidup mereka sangat baik dari segi kemapanan dan jauh dari gosip miring. Apalagi saat Nia dan Ardi menjalani rehabilitasi. Keduanya semakin mengenal satu sama lain. Mereka semakin dekat dan rasa cinta yang mungkin sempat sedikit berkurang kembali terisi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"