Saat Jadi Istri Saipul Jamil, Dewi Perssik Tak Pernah Lakukan Hubungan Suami Istri?

Saat Jadi Istri Saipul Jamil, Dewi Perssik Tak Pernah Lakukan Hubungan Suami Istri?

Dewi Perssik sudah menikah sebanyak tiga kali. Sebelum dengan Angga Wijaya yang merupakan suami ketiganya, penyanyi yang akrab disapa Depe ini pernah menikah dengan Saipul Jamil dan jadi istri siri Aldi Taher. Namun ternyata dua pernikahan itu mendatangkan sebuah kenangan buruk baginya.

Penyanyi asal Jember, Jawa Timur ini memaparkan bahwa sebenarnya dia ingin memiliki anak sejak menjadi istri Saipul. Namun hal itu tidak terjadi karena kabarnya Depe dan Saipul selama menikah tak pernah melakukan hubungan suami istri. "Gimana mau hamil, susah diungkapkan, semua sudah tahu," kata Depe saat jadi bintang tamu channel YouTube Ruben Onsu.

Apalagi setelah menjadi istri Saipul, Depe kemudian merasa hubungan suami istri sudah tidak sehat hingga keluarnya talak dari Saipul. Akhirnya mereka pun resmi bercerai. "Selama dua tahun menikah status hanya nikah saja karena saya nggak tahu suami saya dimana,"tambahnya.

Dewi Perssik dan Saipul Jamil (Detikcom)

Setelah bercerai, Depe menikah kedua kalinya dengan Aldi. Pernikahan siri itu juga tak dikaruniai buah hati. Apa yang  dialami Depe dengan Saipul ternyata dialami juga pada Aldi. "Nikah nggak sampai setahun, aku nggak pernah bersama,"tambah Depe.

Depe mengenang jika saat menjadi istri Aldi dia tidak mendapatkan hak sebagai istri untuk menerima nafkah lahir dan batin. Meski begitu Depe berusaha sabar hingga pernikahan siri keduanya tak lagi bisa berjalan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"