Rumah Tangga Dahlia Poland dan Fandy Christian Usai Diterpa Isu Perselingkuhan, Kini Adem Ayem

Rumah Tangga Dahlia Poland dan Fandy Christian Usai Diterpa Isu Perselingkuhan, Kini Adem Ayem

Rumah tangga pasangan Dahlia Poland dan Fandy Christian semakin membaik. Meskipun pada beberapa bulan silam mereka diterpa isu perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh Fandy kepada sosok artis wanita yang merupakan lawan mainnya dalam sinetron.

Kebersamaan Dahlia dan Fandy terlihat saat pemain sinetron “Ganteng-ganteng Serigala” ini mengunggah kebersamaannya dengan sang suami. Misalnya saat Fandy berulang tahun beberapa waktu lalu. Lewat unggahan di Instagram, Dahlia mengucapkan selamat sembari menunjukkan video Fandy.

“Selamat ulang tahun si paling otot,” canda Dahlia. Dalam video yang diunggah nampak Fandy sedang berada di dalam lift dan menenteng sebuah benda. Terlihat tangan Fandy yang kekar dan berotot. Dahlia yang merekam video tersebut membuat Fandy jadi salah tingkah.

Dahlia Poland dan Fandy Christian (Instagram @dahliachr)

Sementara itu kebersamaan Dahlia Poland dan Fandy Christian juga terlihat saat mereka berpergian bersama. Nampak Fandy dan Dahlia berada di sebuah mobil menuju bandara dan mereka naik pesawat terbang menuju sebuah tempat. Ada adegan yang romantis dimana Fandy berjalan cepat sambil menggandeng tangan Dahlia.

Banyak warganet yang memuji kekompakan pasangan yang menikah pada 24 November 2015. Ada juga yang menasehati Fandy untuk tidak selingkuh lagi. “Jgn nakal lagi ya istrimu spek berlian bang,” tulis warganet kepada Fandy. “Semoga ga ada pelaor lagi yang ganggu2,” tambah warganet lain.

Saat ditemui wartawan di Jakarta belum lama ini, ibu tiga anak ini mengatakan bahwa masalah rumah tangga beberapa bulan lalu dijadikan pelajaran penting baginya dan Fandy.”Semoga nggak ada kejadian lain, sekarang kami fokus memperbaiki saja apa ada yang salah,” kata Dahlia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"