Digosipkan Jadi Selingkuhan Suami Dahlia Poland, Artis Cantik Ini Pamer Pacar Baru

Digosipkan Jadi Selingkuhan Suami Dahlia Poland, Artis Cantik Ini Pamer Pacar Baru

Nama artis sekaligus pemain sinetron Andi Anissa digosipkan jadi selingkuhan suami Dahlia Poland, Fandy Christian. Fandy Christian merupakan lawan main Andi Anissa di sebuah sinetron dan keduanya jadi pasangan dalam cerita tersebut.

Sempat mereda soal dugaan perselingkuhan tersebut. Andi Anissa pamer foto di Instagram dengan seorang pria. Diduga pria tersebut adalah pacar baru Andi Anissa. Nampak dalam foto Andi Anissa cantik mengenakan gaun panjang. Ia sangat bahagia bersanding dengan pria berwajah oriental.

“because of you, i cry a little less, laugh a little harder and smile a lot more,” tulisnya dengan sangat romantis. Foto itu dilakukan Andi Anissa di Bali. Kabarnya ia datang ke Bali juga menemui Dahlia Poland untuk mengkonfirmasi soal dugaan dirinya jadi selingkuhan Fandy Christian. Dahlia Poland memang pindah tinggal ke Bali.

Digosipkan Jadi Selingkuhan Suami Dahlia Poland, Artis Cantik Ini Pamer Pacar Baru (Instagram @andiannsyah)

Nama pria yang disebut pacar baru Andi Anissa adalah Robertus Caesarevan. Tentu kemunculan foto bareng itu seakan menutupi dugaan perselingkuhan Andi Anissa dengan Fandy Christian. Memang nama Andi Anissa belum lama ini dikaitkan dengan Fandy Christian, setelah kepergok saling kirim pesan romantis.

Dugaan perselingkuhan Fandy Christian dengan Andi Anissa membuat Dahlia Poland murka. Hal itu bersamaan dengan isu perselingkuhan Inara Rusli dengan Virgoun. Inara sempat memberikan semangat kepada Dahlia Poland. 

Dilansir dari Instagram @mommy_starla, wanita berhijab ini menunjukkan rasa simpatinya kepada Dahlia Poland dengan menyebut artis sinetron itu sebagai sosok yang mandiri. “Ini perempuan mandiri bgt Maasyaallah…@dahliachr,” tulis ibu tiga anak itu. Bahkan Inara Rusli menyebut Dahlia Poland sebagai wonder woman. “Wonder woman, banzai dapol!!,” tulis Inara Rusli.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"