Arti Banzai, Kata yang Ditulis Inara Rusli untuk Kasih Semangat Dahlia Poland

Arti Banzai, Kata yang Ditulis Inara Rusli untuk Kasih Semangat Dahlia Poland

Dalam waktu hampir bersamaan rumah tangga Inara Rusli dan Dahlia Poland diguncang isu perselingkuhan. Suami mereka yakni Virgoun dan Fandy Christian diduga melakukan perselingkuhan dengan wanita lain. Inara Rusli melalui unggahan di Instagram memberikan semangat kepada Dahlia Poland dengan menyebut kata banzai.

Dilansir dari Instagram @mommy_starla, wanita berhijab ini menunjukkan rasa simpatinya kepada Dahlia Poland dengan menyebut artis sinetron itu sebagai sosok yang mandiri. “Ini perempuan mandiri bgt Maasyaallah…@dahliachr,” tulis ibu tiga anak itu. Bahkan Inara Rusli menyebut Dahlia Poland sebagai wonder woman. “Wonder woman, banzai dapol!!,” tulis Inara Rusli.

Bak gayung bersambut, Dahlia Poland pun membalas unggahan Inara Rusli. Ia hanya menuliskan nama Ina dan membalas dengan singkat. “Inaaaa. Banzai,” tulis Dahlia Poland lewat postingan di Instagram Story akun @dahliapcr. “Banzai” merupakan sebutan yang kabarnya merupakan bahasa Jepang yang berarti semangat atau memberikan semangat untuk orang lain. Kata “banzai” ini sering diucapkan tentara Jepang kala melakukan pertempuran.

Inara Rusli Kasih Semangat Dahlia Poland (Instagram @mommy_starla)

Rumah tangga Inara Rusli lebih dulu terungkap masalah dugaan perselingkuhan sebelum Dahlia Poland. Pada momen Lebaran 2023 lalu, Inara Rusli membongkar dugaan perselingkuhan Virgoun dengan wanita lain. Bahkan Virgoun diduga sering mentransfer uang untuk wanita tersebut dalam jumlah yang banyak.

Virgoun memang sudah meminta maaf atas kegaduhan rumah tangganya dengan Inara Rusli. Tak terima dituding lakukan perselingkuhan, Virgoun lantas mengajukan talak cerai di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Virgoun memutuskan untuk berpisah dengan Inara Rusli yang sudah melahirkan tiga anak dalam pernikahan mereka.

Memang Inara Rusli  sempat melakukan mediasi dengan suaminya. Inara Rusli dan Virgoun berusaha mencari solusi terkait masalah rumah tangga mereka, namun mediasi itu tidak membuahkan hasil apapun, hingga akhirnya Virgoun memilih untuk berpisah dengan istrinya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"