Didatangi Olga Syahputra dan Julia Perez Saat di ICU, Ruben Onsu Nangis Saat Disuruh Lakukan Ini

Didatangi Olga Syahputra dan Julia Perez Saat di ICU, Ruben Onsu Nangis Saat Disuruh Lakukan Ini

Ruben Onsu viral setelah menceritakan soal mimpinya bertemu dengan dua mendiang sahabatnya, Olga Syahputra dan Julia Perez atau Jupe. Diakui Ruben, momen ini terjadi saat kondisi kesehatannya menurun dan berada di ruang ICU.

Ruben Onsu sempat pasrah dengan kondisinya kala itu. Dia pun menyerahkan segalanya pada dokter yang menanganinya. Lalu saat tertidur, Ruben justru bertemu dengan Olga dan Jupe di dalam mimpinya seakan itu sebuah kenyataan.

"Saya itu ya, kak. Waktu yang kemarin sakit itu, sakit yang saya di ICU itu, ketika saya sudah masuk dan serahin diri gitu, maksudnya ke dokter, itu yang saya ketemu itu jalan, makan, sama Jupe dan Olga loh," ujar Ruben Onsu.

Ruben Onsu Ceritakan Mimpi Ketemu Olga Syahputra Dan Julia Perez (Berbagai Sumber)

Ruben mengaku tidak begitu mengingat detail cerita dalam mimpinya saat bertemu dengan sahabat-sahabat yang dirindukannya tersebut. Namun Ruben Onsu merasa apa yang dilakukannya bersama Olga dan Jupe adalah hal yang biasa mereka lakukan.

Dia pun sempat menanyakan bakal pergi kemana mereka setelah itu. "Kita makan pokoknya, saya lupa ya namanya mimpi saya enggak bisa detail banget. Pergi makan, habis pergi makan terus saya (nanya) 'kita ke mana lagi ya habis ini?' gitu," lanjut Ruben.  

Jawaban dari kedua mendiang sahabatnya itu membuat Ruben Onsu seketika menangis. Sebab, Ruben justru diminta Olga Syahputra dan Julia Perez untuk pulang. Padahal dulu, mereka suka lanjut jalan-jalan setelah makan bersama.

"Mereka berdua bilang 'ya lu pulang lah' gitu. Terus, dia nyuruh saya pulang kak ," kata Ruben Onsu. "Jadi saya pas mau pergi lagi saya masih pengen pergi sama mereka, dia nyuruh saya pulang kan," sambung Ruben sambil menangis.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"