Roy Kiyoshi Jatuh Cinta dan Ingin Menikah, Apa Kabar Karirnya Sebagai Peramal Kondang?

Roy Kiyoshi Jatuh Cinta dan Ingin Menikah, Apa Kabar Karirnya Sebagai Peramal Kondang?

Nama Roy Kiyoshi dikenal publik saat kemunculannya di program televisi “Karma”, dan berhasil mencuri perhatian masyarakat. Program yang pertama kali tayang di salah satu stasiun TV nasional pada tahun 2017 itu sukses membuat pria kelahiran 1987 tersebut menuai ketenarannya.

Bersama presenter kenamaan, Robby Purba, Roy Kiyoshi hadir sebagai penerawang. Tayangan “Karma” sendiri  merupakan acara reality show dengan 31 orang partisipan. Nantinya, Roy akan memilih tiga peserta yang telah duduk di deretan bangku partisipan berdasarkan tanggal lahir. Jika tanggal lahirnya disebut oleh Roy, maka peserta itu akan maju ke depan dan menuturkan cerita atau permasalahan hidup.

Roy Kiyoshi dan Bella Lee (via Detik)

Selama bercerita, partisipan akan mendapat pandangan serta masukan dari Roy yang memang memiliki kemampuan supranatural. Program ini pun kian berjaya hingga mampu memuncaki daftar perolehan rating di tengah maraknya sinetron-sinetron populer kala itu.

Dikenal sebagai sosok indigo, Roy Kiyoshi menapaki karirnya hingga masuk dalam jajaran artis top di dunia entertainment Indonesia. Dan belakangan, pria 34 ini akhirnya mengungkap identitas sang kekasih. Namun pengakuannya menjadi sorotan lantaran Roy secara blak-blakan mengatakan jika Ia memacari seorang wanita dengan dua anak, yang kemudian diketahui bernama Bella Lee.

Bukan wanita biasa, Bella memiliki bisnis kuliner dan studio tato yang berbasis di Surabaya, Jawa Timur. Roy menuturkan jika dirinya terpikat oleh kemandirian Bella. Roy Kiyoshi pun memastikan hubungannya dengan single mother tersebut sangat serius dan bukan suatu rekayasa belaka. Mereka bahkan sudah sempat berdiskusi tentang rencana menikah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"