Terungkap! Nathalie Holscher Bongkar Sikap Rizky Febian Padanya Dan Adzam Setelah Gugat Cerai, Akui Sering Minta Ini

Terungkap! Nathalie Holscher Bongkar Sikap Rizky Febian Padanya Dan Adzam Setelah Gugat Cerai, Akui Sering Minta Ini

Nathalie Holscher  resmi menggugat cerai suaminya, Sule . Melalui kuasa hukumnya, Nathalie melayangkan gugatan pada 3 Juli 2022 lalu. Kini, rumah tangga pasangan yang resmi menikah pada November 2020 itu berada di ujung tanduk perpisahan. Dalam sidang mediasi, keduanya memilih untuk tetap berpisah.

Seiring dengan ini, publik penasaran dengan sikap keempat anak Sule pada Nathalie Holscher setelah adanya gugatan cerai tersebut. Mengingat, sebelumnya mereka sangat dekat dengan Nathalie. Walaupun berstatus sebagai ibu sambung, tapi anak-anak Sule terlihat begitu menyayangi Nathalie.  Terkait hal ini, Nathalie Holscher memberikan jawaban.

Menurutnya, anak Sule khususnya Rizky Febian  masih peduli kepadanya. Bahkan pria yang akrab disapa Iky itu begitu dekat dengan anak Nathalie dan Sule yakni Adzam Febriansyah Sutisna. Belum lama ini, Nathalie Holscher juga sempat memperlihatkan momen saat Iky bertemu dengan Adzam. Nathalie mengaku terharu dan senang karena akhirnya, anak-anaknya bertemu.

Foto: Kedekatan Rizky Febian dan Anak Nathalie (YouTube)

Momen ini juga seakan membantah tuduhan kalau Rizky Febian adalah orang yang cuek pada Nathalie Holscher dan Adzam. Pasalnya yang terjadi justru sebaliknya. Nathalie mengungkap kalau kekasih Mahalini itu selalu menghubungi Nathalie untuk menanyakan tentang kabar adik tirinya itu.

“Senang dan terharu karena akhirnya Iky ketemu adeknya. Memang kalau Iky itu lebih dekat banget sama Adzam, jadi sebelum kejadian ini Iky memang sering 'bunda video call mau lihat Adzam, bunda Adzam lagi ngapain, bunda Adzam udah bisa apa', jadi pas ketemu A Iky yaudah deh,” ujar Nathalie Holscher yang dikutip dari video di YouTube Intens Investigasi.

Di kesempatan berbeda, Nathalie sempat memuji sikap Rizky Febian yang selalu ingin membuatnya tertawa. “Deket-deket banget, kalau A Iky baik banget selalu pengin bikin bundanya itu tertawa terus, kalau A Iky itu the best, jadi dia ngelawak mulu. Dikit-dikit bunda masa gini gini, jadi bundanya ketawa lagi,” jelas Nathalie.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"