Heboh! Teddy Suami Lina Jubaedah Dituduh Lakukan Penipuan Berkedok Visa Amerika, Segini Kerugiaan Terduga Korban

Heboh! Teddy Suami Lina Jubaedah Dituduh Lakukan Penipuan Berkedok Visa Amerika, Segini Kerugiaan Terduga Korban

Nama suami mendiang Lina Jubaedah , Teddy Pardiyana  mendadak kembali diperbincangkan. Kali ini bukan karena permasalahan warisan dengan anak-anak Sule. Melainkan, tuduhan penipuan berkedok visa ke Amerika Serikat.

Teddy dituduh melakukan penipuan dengan menjanjikan pembuatan visa untuk berangkat ke Amerika  Serikat. Kabar ini mencuat setelah beredar postingan dari akun Wahyu Yudhistira yang disampaikan melalui grup Facebook Backpacker Internasional.

"Saya ingin sekadar sharing pengalaman lika-liku saya sebagai pejuang visa Amerika. Hati-hati terhadap orang yang saya lingkari merah dan hijau tersebut," kata Wahyu Yudhistira dalam postingannya yang dibagikan ulang akun Instagram @lambe_turah.

Foto: Postingan Tuduhan Penipuan Teddy Pardiyana (Instagram/@lambe_turah)

Adapun sosok yang dilingkari hijau dalam foto tercantum merupakan Teddy Pardiyana, suami dari almarhumah Lina Jubaedah, mantan istri Sule. Sementara yang dilingkari merah disebut bernama Soni, orang yang dipromosikan Teddy Pardiyana bisa membantu dokumen untuk mengurus visa Amerika.

Karena kejadian ini, terduga korban mengaku mengalami kerugian sampai Rp10 juta. Dia juga menduga kalau Teddy Pardiyana dan Soni merupakan sindikat penipuan dengan berkedok visa. "Jujur saya tertipu uang senilai Rp10 juta oleh dua orang ini dengan segenap janji-janji manisnya. Saya yakin dua orang ini sindikat mafia penipuan orang-orang awam terkait pervisaan," imbuhnya.

Lebih lanjut, Wahyu menceritakan bagaimana akhirnya dia menyadari sudah ditipu oleh Teddy dan pria bernama Soni itu. Hal ini rupanya diketahui setelah Wahyu melihat obrolan via WhatsApp Teddy Pardiyana dengan seorang TKI wanita yang baru pulang dari Singapur. Di situ, Teddy mengiming-imingi wanita tersebut visa Amerika seperti yang dilakukan padanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"