Oklin Fia Buka Suara Dituduh Jadi Orang Ketiga Di Rumah Tangga Irish Bella Dan Ammar Zoni

Oklin Fia Buka Suara Dituduh Jadi Orang Ketiga Di Rumah Tangga Irish Bella Dan Ammar Zoni

Oklin Fia buka suara setelai ramai dituduh sebagai orang ketiga atau pelakor dalam rumah tangga Irish Bella dan Ammar Zoni. Lewat Instagramnya, Oklin menegaskan dirinya tidak memiliki hubungan dengan keduanya.

Meski tidak menyebutkan nama secara langsung, namun diyakini postingan Oklin Fia tersebut mengarah pada pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni. Sebab, dia menyinggung  soal pasangan yang tengah menghadapi proses perceraian.

"Saya sebenernya males nanggepin hal ini tapi jadi banyak fitnah dan kata2 tidak menyenangkan... dimana saya dituduh pelakor dan perusak rumah tangga beliau," tulis Oklin Fia mengiringi fotonya yang diunggah di Instastory. 

Klarifikasi Oklin Fia Soal Tuduhan Sebagai Pelakor (Instagram)

Oklin juga menegaskan Irish dan Ammar juga tidak ada sangkut paut dengannya. "Saya gak ada hubungan apapun sama (mereka) yang baru saja cerai, mereka pun cerai gak ada sangkut pautnya dengan saya," imbuhnya.

Lebih lanjut, selebgram yang pernah jadi kontroversi karena video makan es krim ini juga menyinggung soal perasaan ibunya. Di akhir tulisannya, Oklin pun meminta publik untuk tidak lagi menyangkutpautkan namanya.

"Bagaimana perasaan ibu saya jika melihat anaknya difitnah perusak hubungan orang yang pada kenyataannya saya berkomunikasi dengan beliau saja 'tidak'. Jadi stop dan jangan sangkut pautkan saya dengan masalah mereka. Terimakasih," tutup Oklin.

Nama Oklin sendiri bisa ikut terseret dalam perceraian Irish dan Ammar karena sebelumnya dia sempat memberi kode pernah mendapat DM dari seorang artis yang sudah beristri. Oklin pun menyebut ciri-ciri yang mengarah ke Ammar Zoni.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"