Oklin Fia Aktif Lagi Di Sosial Media Usai Kontroversi Konten Jilat Es Krim, Perubahannya Tuai Pujian

Oklin Fia Aktif Lagi Di Sosial Media Usai Kontroversi Konten Jilat Es Krim, Perubahannya Tuai Pujian

Oklin Fia beberapa waktu lalu sempat menuai hujatan karena konten menjilat es krim dengan gestur tak senonoh. Meski sudah meminta maaf, Oklin tetap dilaporkan ke polisi dan membuatnya harus menjalani pemeriksaan.

Sampai saat ini, kasus hukum Oklin Fia tersebut masih terus berjalan. Meski begitu, Oklin sudah kembali terlihat aktif di media sosial khususnya TikTok, setelah sempat menghilang dan tidak membagikan konten apapun.

Akan tetapi, terlihat Oklin Fia sudah mulai berubah. Konten yang dibagikannya pun menuai pujian dan dianggap sudah lebih positif. Permasalahan hukum ini tampaknya membuat Oklin mulai menata dirinya menjadi lebih baik.

Konten TikTok Terbaru Oklin Fia (TikTok)

Di TikTok-nya, selebgram yang masih duduk di bangku kuliah ini sekarang mulai aktif membagikan video tips and trick ala dirinya. Seperti yang terlihat dari postingan terbarunya. Oklin memberikan rekomendasi tempat-tempat wisata di Thailand.

Di mana, lokasi wisata tersebut disebutnya tidak kalah cantik dari Eropa. Selain itu, Oklin Fia juga masih membuat konten-konten joget yang viral di TikTok. Namun, Oklin tidak terlalu berjoget seperti kontennya yang terdahulu.

Wanita 22 tahun itu memilih untuk joget sambil duduk dan tidak belebihan dalam memperlihatkan lekuk tubuhnya. Selain itu, pakaian Oklin Fia kini juga sudah tidak terlalu ketat. Dia kini kerap mengenakan pakaian yang lebih longgar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"