Rizky Billar dan Lesti Kejora Mau Nikah, Rizki DA Kok Malah Dilarang Hadir?

Rizky Billar dan Lesti Kejora Mau Nikah, Rizki DA Kok Malah Dilarang Hadir?

Seperti yang sedang ramai dibicarakan akhir-akhir ini, Rizky Billar dan Lesti Kejora akan melangsungkan acara lamaran pada tanggal 13 Juni mendatang. Pasca putus dari Rizki DA, tak ada yang menyangka bahwa Lesti akan menambatkan hatinya pada Billar.

Kabar pernikahan mereka pun disambut bahagia oleh para penggemar Leslar. Namun menjelang pernikahan mereka, nama Rizki DA ikut terseret. Mantan Lesti tersebut mengaku belum menerima kabar dari Lesti soal pernikahannya dengan Rizky Billar. 

Rizki DA (via Kompas)

Hal ini ternyata membuat netizen ramai-ramai meminta Rizki DA untuk tidak hadir di acara pernikahan yang akan digelar oleh Lesti dan Billar. Rizki belakangan ini memang sering diserang haters terkait kegagalan pernikahannya dengan Nadya Mustika Rahayu. Netizen berharap pedangdut tersebut tidak merusak pernikahan Lesti dan Billar.

“Mendingan gak usah diundang, entar nyari sensasi lagi, nyanyi lagu kulepas dengan ikhlas, kan merusak suasana aja” tulis salah satu netizen. “Ngapain diundang? Kan udah jadi mantan?” tulis netizen yang lainnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"