Rizky Billar dan Lesti Kejora Gelar Resepsi di Jakarta dan Cianjur? Ini Kata Ayah Lesti

Rizky Billar dan Lesti Kejora Gelar Resepsi di Jakarta dan Cianjur? Ini Kata Ayah Lesti

Rizky Billar dan Lesti Kejora segera menikah dalam waktu dekat. Ayah Lesti, Endang Mulyana saat ditemui awak media di kediamannya, membenarkan jika foto Lesti dan Billar dengan busana adat minang dan sunda adalah foto prewedding.

"Kan memang konsepnya minang dan sunda," jelas Endang. Terkait konsep pernikahan saat ini masih dimatangkan termasuk tanggal yang sudah pasti sudah ditentukan namun Endang enggan menyebut tanggal pernikahan Lesti dan Billar. "Doakan saja," tambahnya.

Endang memastikan Lesti dan Billar akan menikah di Jakarta. Konsep pernikahan akan mengusung adat minang dan Sunda. Terkait Lesti dan Billar melangsungkan pernikahan di Cianjur, Jawa Barat, kampung halaman Lesti. "Kalau di Cianjur mungkin hanya syukuran saja,"ungkap Endang.

Lesti Kejora - Rizky Billar (Instagram @lestykejora)

Kabar pernikahan Billar dan Lesti sebenarnya sudah lama akan terdengar pada tahun 2021 ini pasca Lebaran. Apalagi pada akhir tahun lalu, keluarga Billar dan Lesti sudah bertemu. Diduga kedatangan keluarga Billar untuk melakukan diskusi soal pernikahan.

Pengumuman Lesti dan Billar segera menikah pertama kali diumumkan oleh calon pengantin ini di Instagram. Keduanya sama-sama memposting kenakan busana adat pernikahan. "Siapa sangka berawal dari candaan beberapa bulan lalu (di slide 2) ketika dia bilang "jadi istri aja" dan anekdot, dalam beberapa bulan lagi inshaallah dia beneran bakal jadi istri saya.. amin. mohon doanya dilancarkan," tulis Billar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"