Rino Soedarjo dan 4 Pria Tampan yang Disebut Jadi Mantan Pacar Gisel

Rino Soedarjo dan 4 Pria Tampan yang Disebut Jadi Mantan Pacar Gisel

Gisella Anastasia atau Gisel memang pernah sekali menikah dan punya mantan suami, Gading Marten. Namun dalam perjalanan asmara, penyanyi ini pun disebut pernah berpacaran dengan beberapa sosok pria. Yang terbaru nama Rino Soedarjo masuk dalam jajaran pria yang jadi mantan pacar Gisel. Siapa saja laki-laki yang pernah mengisi hari Gisel sebagai pacar?

Deddy Mahendra Desta

Deddy Mahendra Desta alias Desta merupakan artis dan musisi yang pernah berpacaran dengan Gisel. Bisa jadi Desta adalah artis pertama yang pacaran dengan Gisel, yang saat itu baru saja terkenal sebagai finalis Indonesian Idol. Kabarnya Desta dan Gisel berpacaran pada tahun 2010 silam.

Sayangnya hubungan Desta dan Gisel kandas yang diduga karena perbedaan keyakinan. Meski sudah putus, silaturahmi Desta dan Gisel tetap baik. Misalnya Gisel pernah jadi bintang tamu di program acara televisi yang dipandu oleh Desta. Saat tampil bersama dalam satu frame, keduanya sangat menjaga profesional meski status sebagai mantan pacar.

Mantan Pacar Gisel (Tribun)

Patudu Manik

Nama Patudu Manik atau Patudu Idol disebut sebagai mantan pacar Gisel. Kedekatan Patudu dan Gisel terjalin ketika mereka sama-sama jadi finalis Indonesian Idol. Setelah putus, Gisel dan Patudu memulai hubungan dengan pasangan lainnya. Saat ini Patudu sudah menikah dan berumah tangga.

Wijaya Saputra

Sosok Wijaya Saputra atau Wijin mungkin menjadi “mantan pacar terindah” bagi Gisel. Mereka pacaran sejak lama. Bahkan banyak orang yang berharap agar Gisel dan Wijin melangkah ke pelaminan. Wijin juga sudah sangat akrab dengan Gempi putri Gisel dari pernikahannya dengan Gading.

Suka dan duka dialami bersama. Ketika Gisel tersandung kasus konten asusila di tahun 2020, Wijin tidak meninggalkan Gisel. Meskipun beberapa bulan kemudian setelah kasus itu mereda, Gisel dan Wijin sepakat untuk berpisah dan berjalan sendiri-sendiri. Apakah Gisel dan Wijin akan kembali bersama?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"