Ringgo Agus Rahman Ungkap Kedekatannya dengan Para Pemain Film Kembang Api

Ringgo Agus Rahman Ungkap Kedekatannya dengan Para Pemain Film Kembang Api

Ringgo Agus Rahman pemeran Raga dalam film Kembang Api produksi Falcon Pictures mengaku sangat dekat dengan para pemain yang lain selama beberapa hari syuting film. Selain Ringgo, film Kembang Api juga dibintangi oleh Donny Damara sebagai Fahmi, Marsha Timothy sebagai Sukma, Hanggini sebagai Anggun, dan sederet pemain lainnya.

Sebab 90 persen lokasi syuting Ringgo di tempat yang sama dengan ketiga pemain lainnya. Makanya intensitas mereka sangat dekat satu sama lain. “Waktu syuting seru sekali, sekarang kita dekat termasuk dengan Hanggini, suka tanya pacarnya dia siapa, orangnya gimana?,” jelas Ringgo di malam gala premiere film Kembang Api di Jakarta, (Rabu (22/2).

Ada kalanya Ringgo syuting sendiri tanpa Donny, Marsha, dan Hanggini. Ia merasa hampa karena terbiasa syuting bersama ketiga orang itu. “Pernah satu hari syuting hanya sendiri, nggak tahu berasa kayak sepia ja, bingung mau ngapain,” ceplos pria yang pernah membintangi banyak judul film di Indonesia.

Ringgo Agus Rahman Bintangi Film Kembang Api (YouTube Falcon)

Ringgo juga mengenang awalnya bisa ditawari syuting film Kembang Api. Saat melihat sinopsis, ayah dua anak ini langsung tertarik dan mengiyakan memerankan karakter Raga. Diceritakan Raga adalah seorang dokter kandungan yang ingin bunuh diri karena tertekan dengan profesinya itu.

Menurut Ringgo, pesan yang diangkat dalam film Kembang Api sepertinya dekat dengan kondisi anak-anak muda di Indonesia. Banyak anak muda yang terkena masalah mental atau mental health sehingga memutuskan melakukan bunuh diri sebagai sebuah jalan pintas. Tentu film Kembang Api seakan menginspirasi bahwa bunuh diri bukan jalan terakhir dalam keluar dari masalah.

“Memang anak anak muda banyak masalah, bully atau apapun, selalu zaman sekarang karakter begitu kan masih bisa nyambung,” jelas Ringgo. Film Kembang Api rencananya akan tayang perdana di bioskop seluruh Indonesia pada 2 Maret 2023 mendatang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"