Keseruan Malam Gala Premiere Film Kembang Api yang Bertabur Bintang dan Pujian

Keseruan Malam Gala Premiere Film Kembang Api yang Bertabur Bintang dan Pujian

Jelang penayangan film Kembang Api pada tanggal 2 Maret 2023 di bioskop seluruh Indonesia, rumah produksi Falcon Pictures mengadakan malam gala premiere yang berlangsung di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (22/2) malam. Beberapa jam sebelum acara mulai, sekitar 500 undangan sudah hadir ke bioskop.

Jelang dimulainya pemutaran perdana film Kembang Api, para bintang pemeran film garapan sineas Herwin Novianto mulai muncul dengan tampilan yang sempurna. Mereka adalah Donny Damara, Ringgo Agus Rahman, Marsha Timothy, Hanggini, Imelda Therinne, Putri Patricia, dan Vino G Bastian.

Dari banyak undangan yang hadir, nampak ada pria Jepang bernama Yoshio Kato yang merupakan sutradara dari film 3ft Ball&Soul yang kebetulan ceritanya menginspirasi film Kembang Api. Kato pun sangat semangat untuk masuk ke dalam bioskop untuk menyaksikan film Kembang Api untuk pertama kalinya.

Malam Gala Premiere Film Kembang Api (vgbfriends_crbn)

Jelang pemutaran film Kembang Api, para pemain memberikan sepatah dua patah kata di depan undangan dengan wajah penuh optimis. “Terima kasih yang sudah datang, semoga terhibur menonton film ini, bisa dinikmati dan pesan yang disampaikan dapat diterima dengan baik,” kata Hanggini pemeran Anggun.

Senada dengan Hanggini, Ringgo berharap penonton senang dengan film Kembang Api. Ia nampak nervous malam itu. “Jujur saya deg-degan, mungkin karena belum menonton hasil filmnya kayak apa, semoga sesuai yang kami harapkan,” papar suami Sabai Morschek ini. 

Sementara itu Donny Damara hanya berkata singkat namun bermakna dalam. “Era digital seperti sekarang banyak orang gampang bikin film, tapi nggak semua film itu bagus. Ini film bagus,” tegas Donny yang dalam film Kembang Api memerankan karakter bernama Fakhmi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"