Siap Kembali Ke Bioskop Setelah 2 Tahun, Falcon Pictures Bakal Rilis 7 Film Sekaligus Mulai Pertengahan Tahun Ini

Siap Kembali Ke Bioskop Setelah 2 Tahun, Falcon Pictures Bakal Rilis 7 Film Sekaligus Mulai Pertengahan Tahun Ini

Setelah dua tahun, Falcon Pictures akhirnya akan kembali ke bioskop. Diketahui sebelumnya, dunia perfilman  Indonesia ikut terguncang karena pandemi Covid-19. Di tengah kesulitan ekonomi yang melanda, banyak perusaahan yang menghentikan kegiatan ekonominya. Meski begitu, Falcon Pictures terus berjuang untuk karya-karyanya.

Rumah produksi yang banyak menghadirkan film-film box office itu sudah menghasilkan lebih dari 20 film selama dua tahun terakhir. Terbaru, Falcon Pictures siap bangkit lagi dan bakal merilis tujuh film sekaligus di sisa tahun 2022.

Adapun film-film itu berjudul Cinta Subuh, 12 Cerita Glen Anggara, Miracle In Cell No 7, Hello Ghost, My Sassy Girl, Yang Patah Tumbuh Yang Hilang Berganti, dan Warkop DKI Kartun. Film pertama yang akan dirilis adalah Cinta Subuh yang akan ditayangkan pada 19 Mei 2022.

Ketujuh film itu diperkenalkan melalui event showcase yang digelar secara meriah layaknya Gala Premiere film-film Falcon Pictures dengan dihadiri lebih dari 30 artis ternama lintas generasi yang membintangi film itu.

Foto: Falcon Pictures (Istimewa)

Aktor dan aktris yang hadir yakni Prilly Latuconsina, Jefri Nichol, Aliando, Tiara Andini, Onadio Leonardo, Vino G Bastian, Bryan Domani, Mawar de Jongh, Adhisty Zara, Adipati Dolken, Enzy Storia, Rey Mbayang, Dinda Hauw, Roger Danuarta, Cut Meyriska, Tora Sudiro, Indro Warkop, Syakir Daulay, Adiba Khanza, Donny Damara, Junior Roberts, Abun Sungkar dan masih banyak lagi.

Produser Falcon Pictures, Frederica mengatakan tahun 2022 ini bakal menjadi titik awal Falcon Pictures kembali ke bioskop. “Mulai kini, Falcon Pictures akan menggelar event showcase setiap 6 bulan, untuk memperkenalkan film-film terbaru. Dimulai dengan event showcase ini. Semoga hasil kerja keras kami untuk memproduksi film-film berkualitas, dapat menghibur masyarakat dan menjadi awal yang baik buat Falcon Pictures,” ungkap Frederica.

Prilly Latuconsina yang terlibat di film 12 Cerita Glen Anggara juga mengungkapkan, rasa bahagianya bisa hadir di acara ini. “Semoga ini menjadi awal yang baik untuk film Indonesia, dan lewat film 12 Cerita Glen Anggara bisa memberi kepercayaan kepada masyarakat Indonesia, terutama penggemar film, untuk kembali menonton dibioskop,” kata Prilly Latuconsina.

Sementara itu, Jefri Nichol dan Tiara Andini yang mewakili film My Sassy Girl mengaku tidak menyangka film mereka akan segera tayang. ”Tidak menyangka, akhirnya film layar lebar pertama aku tayang dibioskop tahun 2022 ini. Aku kadang tidak percaya, dan terharu, bahkan suka nangis sendiri,” kata Tiara Andini. “Aku berharap, film ini bisa sesukses film aslinya di Korea,” sambung Jefri Nichol.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"